Saturday, 26 July 2014

FOTO Barang BUKTI KECURANGAN PILPRES JOKOWI-JUSUF KALLA

FOTO Barang BUKTI KECURANGAN PILPRES JOKOWI-JUSUF KALLA

Berikut adalah Foto-foto berisi barang bukti kecurangan Pilpres 2014, yang dibawa oleh Tim Hukum Prabowo - Hatta bersama Relawan dari Pusat Tabulasi Nasional Jakarta. Seluruh barang bukti kecurangan ini kalau berhasil dan disahkan oleh Mahkamah Konstitusi akan berhasil pula menggagalkan pelantikan Capres Jokowi pada 22 Oktober 2014 mendatang.

Kita tidak pernah tahu bagaimana nasib politik, dan beginillah perjuangan politik kebenaran di Indonesia penuh liku-liku dan perjuangan panjang demi memperjuangkan kebenaran dan suara rakyat yang hendak dimanipulasi oleh segelintir oknum yang berhasil pada pengumuman di KPU, apakah berhasil dilantik pada 22 Oktober 2014 mendatang? 



ini masih menjadi tanda tanya besar, perjuangan masih panjang kawan!!

Kalau anda yakin Pemilu 2014 ini bersih dan tanpa kecurangan, sebaiknya anda tidak perlu melihat foto-foto dibawah ini, karna tidak ada artinya bagi anda, tapi jika anda yakin pemilu 2014 ini penuh kecurangan dan kebohongan, anda mungkin akan salut dan ikut berdo'a bagi para relawan yang dengan setia mengorbankan waktu dan tenaganya demi puluhan jutaan suara rakyat yang ingin dibela kebenarannya.





















Tulisan Menarik Lainnya :


- waduk pluit

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Tinggalin jejak dong biar saling kenal :)