Tuesday, 8 July 2014

Ekstrak Kulit Manggis Part 1 [Profil Perusahaan]

Ekstrak Kulit Manggis Part 1 [Profil Perusahaan]


Sudah tahu mengenai Produk Jamu Mastin?
Sudah pernah dengar Mastin yang heboh di dunia maya?
Apakah anda tahu siapa  perusahaan dibalik produk Mastin tersebut?
Berikut adalah pencarian kami mengenai perusahaan jamu dibalik kesuksesan viral marketing produk mastin.

Profil Perusahaan PT Borobudur
Anda tahu bahwa Indonesia adalah negara tropis yang didalamnya mengandung banyak sekali tanaman obat-obatan yang berkhasiat untuk penyembuhan dan pencegahan penyakit, lambat laut grafik peningkatan konsumsi jamu di Indonesia semakin meningkat karna masyarakat semakin teredukasi dan yakin akan produk jamu sebagai salah satu solusi obat-obatan selain kimia.


Untuk pengakuan dunia Internasional sudah banyak produk jamu Indonesia yang go Internasional, anda lihat saja iklanya di TV nasional membayar artis menteri sebagai brand ambasadornya. Sejarah PT Industri Jamu Borobudur sudah ada sejak tahun 1979.

Ini adalah tahun momentum bagi perkembangan industri jamu di Indonesia, pangsa pasarnya telah terbentuk dan omset tahunan dari industri ini sudah mencapai Triliun. Kita harus mandiri dan bisa mengolah hasil tanaman obat-obatan asli Indonesia, jangan sampai asing dengan kemampuan riset yang lebih baik dan canggih dari Indonesia mengambil hak paten dan menjual jamu ini kembali ke Indonesia, kita harus mandiri dan menyalib industri farmasi berbahan baku kimia non herbal.

Kalau Korea Selatan bisa membangun perusahaan besar dibidang teknologi,Indonesia juga bisa membangun perusahaan raksasa skala dunia dibidang farmasi, kalau memang serius ingin menggarap pangsa pasar obat herbal untuk kebutuhan dunia, karna tanaman yang tumbuh di Indonesia luar biasa khasiatnya dan manfaatnya, tinggal bagaimana penggunaaan teknologi mesin yang berkualitas, higienis dan aman dikonsumsi sesuai dengan ISO 9001 (Quality Managemen System) GMP (Good Manufacturing Practices) CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional yang baik).

Fasilitas Teknologi Jerman
Hal seperti ini adalah bagian dari kemandirian bangsa

PT Borobudur siap melayani permintaan dalam dan luar negeri



Berita baiknya PT Borobudur punya fasilitas teknologi modern buatan Jerman standart eropa dalam memproses ekstrak kental dan ekstrak kering bagi tanam-tanaman herbal asli di Indonesia, kita sudah seharusnya berbangga dan memperbesar jumlah angkatan kerja dan memperluas jaringan penjualan dan distribusi ke seluruh dunia. Sehingga Perusahaan Jamu bisa bangkit di Indonesia menjadi supplier obat-obatan herbal kelas dunia. sebuah mimpi besar yang mungkin saja bisa terjadi kedepannya.

Apakah anda tertarik menjadi Pengusaha Jamu Indonesia?
Modal hanya sewa ruko, etalase, dan order produk
Ini adalah bisnis yang sangat menguntungkan dan ikut membangun masyarakat Indonesia sehat secara herbal

Untuk Informasi lebih lanjut hubungi :

w w w. b o r o b u d u r h e r b a l . c o m
www.jamuborobudur.com
Head Office :
Jl. Madukoro Blok A/26 Semarang 50141
Tel. +62-24-7606888 Fax. +62-24-7605553
E-mail : mkt@borobudurherbal.com
Extraction Center :
Jl. Walisongo KM 10 Semarang – Indonesia
T. +62 24 8664261 F +62 24 8664303.
E-mail : extract.center@borobudurherbal.com
Tulisan Menarik lainnya :


No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Tinggalin jejak dong biar saling kenal :)