Wednesday, 9 July 2014

Deso Dogg : Denis Mamadou Gerhard Cuspert Rapper German DEAD di Suriah

Deso Dogg : Denis Mamadou Gerhard Cuspert Rapper German DEAD di Suriah

Adakah diantara  pembaca yang kenal dengan rapper Deso Dogg?
Sering kali kadang kehidupan manusia yang hidup ekstrim akan berakhir ekstrim, ketika anda hidup terlalu ekstrim meninggalkan agama, lalu ekstrim beragama akan berakhir yang tidak diinginkan, karna terlalu banyak hal yang berlebihan akan lari kepada sesuatu yang berlebihan.

karna sumbu di dunia ini ada yang condong dan ada yang ditengah-tengah kita sering kali terjebak pada hal-hal yang condong karna kita sendiri memilih cara berpikir yang condong yang berakhir pada pemikiran yang condong, bahayanya karna itulah sumbu yang akan menghancurkan lilin kehidupan anda.

Deso Dogg

Deso Dogg

Deso Dogg

Deso Dogg

Deso Dogg

Mungkin inilah bagian dari kegelisahan dan keresahan pikiran yang mencari jawaban dari ketidak jelasan akan makna dari hidup, bagaimanapun juga sikap ekstrimis yang sudah terbentuk didalam jiwa akan terus bergejolak mencari sumbu pembakaran yang akan melelehkan lilin didalam diri manusia.

Kehidupan yang singkat ini, kalau kita pikir benar adanya dengan sikap-sikap kontras seperti ini adalah bagian dari kesalahan para pemimpin dunia yang sengaja menciptakan kerusuhan dan ketidakadilan yang mengakibatkan terlalu banyak orang-orang condong yang akhirnya mati atas nama keyakinan, tanah air, dan harga diri.

Deso Dogg

Deso Dogg

Deso Dogg

Deso Dogg



Semoga Indonesia bisa menghindari intervensi sikap perilaku condong seperti ini yang mungkin akan coba digerakkan oleh para pihak internasional yang menyusup ke indonesia atas nama keyakinan, tanah air dan harga diri. Kepada Allah kita menyerahkan diri.


No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Tinggalin jejak dong biar saling kenal :)