Tuesday, 8 July 2014

Data Penerbangan Indonesia - Apa Maskapai Favoritmu - Mengapa?

Menarik mengkaji data penerbangan Indonesia yang diriset oleh lembaga singapura, Joyintermedia
Dari sini kita dapat menarik satu kesimpulan bagaimana pengaruh sosial media yang bisa dilihat dari kacamata analis sosial media dapat memberikan suatu kajian psikologi masyarakat terhadap satu kesan dan sejauhmana nilai yang melekat pada suatu maskapai menjadi bagian utuh dari keberhasilan persepsi ditengah masyarakat.

Tentu saja ini masih menjadi perdebatan, dari data-data yang dikumpulkan kita bisa menarik satu benang merah, bahwa menguasai market disosial media menjadi penting kedepannya, untuk membantu memberikan kesan positif dan penyebaran nilai-nilai perusahaan yang tidak terpikirkan sebelumnya akan ditangkap menjadi sebuah laporan yang sangat memukau, bagaimana interaksi percakapan masyarakat, kesan dan perasaan masyakat disatukan dalam satu bagian analisa global.

Penasaran apa yang menjadi bagian dari data penerbangan Indonesia, simak infographicnya berikut ini :



















No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Tinggalin jejak dong biar saling kenal :)