Facebook

Thursday, 31 July 2014

BOCOR WIKILEAKS : SBY - MEGAWATI- Laksamana Sukardi

BOCOR WIKILEAKS : SBY - MEGAWATI- Laksamana Sukardi


Silahkan download bocorannya disini

3 Nama yang disebutkan oleh Wikileaks mengenai Indonesia : SBY Presiden Indonesia saat ini, Megawati Mantan presiden Indonesia dan Laksamana Sukardi - Apa perannya dalam urusan percetakan Uang Negara..

Klarifikasi Presiden SBY

Dalam keterangannya di Puri Cikeas Indah, Kamis (31/7), Presiden SBY menyampaikan bahwa memang benar Indonesia pernah mencetak uang di Australia pada tahun 1999, namun keputusan, kebijakan, pengawasan dan kewenangan untuk mencetak uang tersebut ada di tangan Bank Indonesia, bukan pada pemerintah dan Presiden. Tindakan tersebut juga menjadi kewenangan dan tugas Bank Indonesia yang didasarkan pada hukum yang berlaku. Di sisi lain, pada tahun 1999, baik Presiden SBY maupun mantan Presiden Megawati Soekarnoputri belum menjabat sebagai Presiden Republik Indonesia. “Poin saya adalah, itu memang kewenangan Bank Indonesia. Siapapun presidennya saat itu, atau saat uang itu dicetak di Australia, tidak terlibat, dalam arti mengambil keputusan, menetapkan kebijakan ataupun mengeluarkan perintah-perintah presiden,” ungkap presiden SBY.

Dugaan Korupsi Gila-Gilaan 

Fee korupsi Pejabat Negara - akhirnya bocor juga


3 sosok ini masih misterius dalam hubungannya dengan Perusahaan Australia.
Menunggu kejelasan informasi lebih detail mengenai hal ini yang akan terbongkar nantinya :

 “Perintah super untuk memerintahkan keamanan nasional (Australia) untuk mencegah pelaporan tentang kasus ini, oleh siapa saja.
Tujuannya untuk mencegah kerusakan hubungan internasional Australia,” 

Dugaan korupsi yang dimaksud adalah proyek pencetakan uang kertas, yang melibatkan dua perusahaan di Australia, yakni Reserve Bank of Australia dan Note Printing Australia.

3 Nama ini harus mengklarifikasi sebelum terlambat

Kebocoran yang terungkap

Bocoran kawat seperti ini membahayakan

Megawati dan bocoran wikileaks

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Tinggalin jejak dong biar saling kenal :)