Friday, 11 July 2014

Bioskop Kebohongan Jokowi Sepanjang Jalan



Saya heran sudah  banyak sekali, kebohongan demi kebohongan Jokowi yang terbongkar, dan kasus kebohongan itu akan terbongkar sedikit demi sedikit dan akhirnya rakyat para pendukung Jokowi akan sadar bahwa ia memilih capres penipu, ya mereka yang memilih jokowi sudah termakan isue dan pencitraan palsu Jokowi.

Lalu bagaimana sekarang?
Sebarkan  #jokowiGOODBYE di FB,Twitter, Biar DUNIA TAHU

Bahkan ada Netizen yang berani nantang Jokowi untuk mundur jadi Gubernur Jakarta hari ini, kalau sudah yakin Jadi Presiden versi Quick Count. Ingat teguran KPI akan tayangan Quick Count yang harus dihentikan penayangannya di Televisi?

Sebenarnya kemenangan Prabowo,adalah kemenangan relawan yang sesungguhnya yang berkerja tanpa dikoordinir, berkerja karna hati nurani melihat bagaimana relawan bayaran Jokowi menyerang Prabowo siang malam, seolah-olah tanpa ada balasan dari pihak Prabowo, dan isi Indonesiabanged adalah salah satu bentuk dari perlawanan anti media mainstream yang mereka dibayar dapat uang dari mensponsori Jokowi.

akun seperti Nanik S Deyang, triomacan2000, dan lain-lain membuka celah bagi netizen untuk melawan kembali media-media besar Indonesia, melalui gerakan bawah tanah melalui gerakan penyebaran informasi A1 kepada para pembaca di indonesia yang haus akan kebenaran informasi sebenarnya.

Anda harus yakin pada kebohongan Jokowi ini, kalau masih ragu simak sumpah palsu jokowi dalam Bioskop Kebohongan Jokowi Sepanjang Jalan.





No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Tinggalin jejak dong biar saling kenal :)