Facebook

Thursday, 24 July 2014

Belajar Admob Indonesia

Belajar Admob Indonesia

Hari ini saya belajar mengenai Admob Indonesia, setelah belajar mengenai Blogger dan Youtube Partner saya kembali ingin belajar ilmu baru yaitu Google Admob, memang terlambat untuk saya ketahui, tapi setidaknya ada satu perasaan dimana saya ingin sukses dibeberapa bidang dan bisa menghasilkan passive income, melakukan riset adalah salah satu upaya yang saya lakukan sekarang mengenai Admob.

Semua ilmu baru pasti memerlukan riset dan waktu untuk dipelajari, dan saya ingin mempelajari dari kisah sukses orang-orang yang telah berhasil terjun di dunia admob global, salah satu inspirasi dari kisah hidup mereka pastinya akan bisa kita tiru di Indonesia.


1 comment:

  1. Salam kenal gan...ane juga terinspirasi dari teman ane yang sudah sukses dengan google admob... tapi memang butuh waktu gan...
    semangat gan...
    my blog : lugom community

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung. Tinggalin jejak dong biar saling kenal :)