Facebook

Monday, 7 July 2014

Apa Yang Nanik S Deyang Tahu [Umrah JOKOWI Spesial Report]

Apa Yang Nanik S Deyang Tahu [Umrah JOKOWI Spesial Report]



source : https://www.facebook.com/prokebangkitan


Bicara umroh Jokowi yg super cepat, sebetulnya bukan saat ini saja , saat mau Nyagub dia juga melakukannya . Waktu itu berangkat dari Solo hari Jumat , mampir Singapura Jemput anaknya yg bungsu yg sekolah SMA di sana, baru dia istri dan satu anak perempunya lagi (4 orang) terbang ke Mekkah. Kemudin pulang hari Senin pagi sampai Jakarta.
 

Saat itu Jokowi umroh rasanya bukan karena niat umroh, tapi karena diserang dengan masalah keislamannya , apalagi beredar fotonya dia lagi mandikan dengan bunga mobil Esemka saat mau diluncurkan sebagai mobil Mobnas yg diklaimnya. 
Jokowi islam abangan atau kejawen
Jokowi islam abangan atau kejawen

Yg ngantar waktu itu pemilik biro travel, seorang Habib di Tebet , dan kakak dari penyanyi Asanti (istri Anang Hermansyah), saya lupa namanya. 

Nah pulang-pulang ternyata sudah beredar cetakan jutaan foto saat umroh yg saat itu kemudian di sebar ke daerah -daerah atau ke wilayah di Jakarta yg basis Islamnya kuat. Dan gerakan umroh itu berhasil mengeliminir anggapan, bahwa dia bukanlah seorang Islam abangan.

Kemarin Jokowi kembali terbang ke Mekah dan kalau tidak salah besok juga sdh sampai Indonesia, kalaiu ini saya gak tau tujuannya apa? Tapi bisa jadi juga untuk merebut simpati kaum muslimin yg sekarang banyak mendukung pak PS, dan sekaligus menunjukkan pada masyarakat kelas bawah, bahwa dia lebih Islami dari pak PS. 


Mungkin karena tujuanya politis , maka kain ihromnya jadi kebalik dipakainya, apalagi timnya yg di Indonesia super gila-gilaan menghajar habis dengn berbagai fitnah melalui iklan dan berita, broadcast BBM, SMS dll . 



Hanya Kepada Allah aku berserah diri
Memohon ampunanmu ya Allah


Sore ini aku mengangkat tinggi2 tanganku kepadamu Ya Rab , kedzoliman itu telah Engkau balas dengan mempermalukannya di tanah Arab......

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Tinggalin jejak dong biar saling kenal :)