Facebook

Friday, 4 July 2014

Apa Yang Nanik S Deyang Tahu [Kepanikan JOKOWI]

Apa Yang Nanik S Deyang Tahu [Kepanikan JOKOWI]


source : https://www.facebook.com/prokebangkitan?ref=br_tf

Nanik S Deyang:
Hujan fitnah dan kampanye hitam luar biasa, mungkin dalam 24 jam bisa setengah jam atau paling banter satu jam sekali, baik melalui dunia maya, berita/media, SMS, broadcast BBM, youtube, video dll..... Saya hanya mau bilang KEPANIKAN yg lebay tidak akan membuahkan apa-apa saudara-suadara sekalian.

Anak saya pun sudah lama ngomong, itu di Kaskus kok banyak yg nulis atau berkomentar miring pada Pak Prabowo, dan barusan saya dapat inbox di halaman depan kaskus ada gambar provokatif yg luar biasa menghina pak Prabowo dan Hatta..... Sy hanya bilang pemilik Kaskus itu pendukung, atau kalau gak salah malah Timses sebelah.... Ya dia bisa suka2 saja mendiskritkan atau membuat kampanye hitam pak PS.

Oh ya hari ini Bpk Jenderal Luhut juga kampanye melalui Broadcast, SMS, dunia maya dll, yg isinya dia membeberkan siapa Jokowi dan siapa PS.... Eh teman saya yg tau persis siapa Luhut, setelah menaruh kampanye Luhut... "Soal Tim-Tim itu Luhut bohong".....he..he....(makanya ati-ati Pak Jenderal jangan asal ngedarin info, banyak yg tau Anda dan tertawa dng ulah Anda)....ngomong2 kalau itu Luhut bener yg kampanye pakai cara gitu...kok kekanak-kanakan banget ya itu ukuran seorng think tank Jokowi...

Ingat, memang kadang kejahatan dan rekayasa bisa menang, tapi itu kemenangan semu, dan KEMENANGAN sesungguhnya adalah manakala jalan perjuangan ditempuh dengan hati dan pikiran yg bersih dan baik, serta niat yg suci.

Saya malam ini banyak terima BBM dari saudara dan teman-teman yg melakukan exit poll utk pemilih di LN dan hasilnya Prabowo-Hatta menang.

Mudah-mudahan hasil exit poll ini tdk akan beda jauh... Ayo Malaysia, Korea, Brunei, Mesir, Abu Dhabi, UEA dll sapu habis untuk suara Prabowo-Hatta.

Saya tadi bertemu seorang reporter TV handal, dia sampai menangis, saking ingin presiden Indonesia adalah Prabowo. "Saya ingin sekali, yg jadi Presiden Pak Prabowo," ucapnya terisak, saya yg mendengar sampai merinding.

Ayo rakyat Indonesia abaikan kampanye hitam atau apapun lah, Prabowo adalah sosok pemimpin yg hatinya untuk rakyat, dia telah selesai dengan hidupnya. Ia hanya ingin Indonesia menjadi
negara yg hebat, kuat, dan rakyatnya sejahtera.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Tinggalin jejak dong biar saling kenal :)