Facebook

Sunday, 13 July 2014

Apa Yang Nanik S Deyang Tahu [Dahlan Iskan - Metro TV]

Apa Yang Nanik S Deyang Tahu [Dahlan Iskan - Metro TV]

source : https://www.facebook.com/prokebangkitan

Ada yg inbox ke saya, katanya JAwa Pos hari ini HL-nya hasil real count versi PDIP dan PKB dan pastinya juaranya di Jawa Timur adalah Jokowi-JK. Nah kalau sy dengar kabar itu blas gak kaget, lha wong korannya Pak Dahlan Iskan


jokowi jk dahlan iskan
Semua karna faktor kejiwaaan manusia indonesia yang sudah sakit
Sakitnya merambat kemana-mana, sehingga lupa kalau rakyat harus dimenangkan


Manusia yg selam 25 tahun saya hormati, dan Insyallah akan terus saya hormti (tapi belakangan hormat saya lebih sebagai orang yg lahir duluan dari sy), ini tadinya korannya selalu menghujat Jokowi (itu dulu saat dia mau Nyapres lewat konvensi Demokrat)

Bahkan dulu teman saya yang di Jawa Timur suka bilang kalau di Jawa Timur kalau mau melihat Jokowi dipuja-puji di Harian Surya (Kompas), dan kalau mau lihat yg menghujat Jokowi ya di koran Jawa Pos.

Tapi setelah Dahlan konon karena dendam dng Hatta, sehingga memilih gabung dengan Jokowi, ternyata berita di Koran Jawa Pos sekarang sudah sebangun dengan di Harian Surya, yaitu memuji dan membela Jokowi.


Saya gak tau di luar dua koran milik grup Kompas dan Jawa Pos , masih ada lagi gak ya koran di Jatim,? Mudah-mudahan masih ada koran di Jawa Timur yg memberitakan Pak PS, sehingga ada sedikit ruang keadilan untuk Pak PS, tapi kalau gak ada ya mudah-mudahan orang Jawa Timur pada ngeadd saya saja semua..ha...ha.....kasihan ya Pak PS gak didukung koran-koran gede, tapi Insyallah didukung penuh oleh Allah SWT.



om brewok karo mas joko
om brewok karo mas joko

mas joko karo benteng
mas joko karo banteng

Jokowi karo animals
Jokowi karo animals dung dung

Selain soal klaim kemenangan di Jatim yg dimuat Jawa Pos, ada juga yg bilang ke saya, dari pagi itu Tipi biru milik brewok gak henti mengumpulkan hasil real count , dan ujungnya di semua tempat jagonnya menang. Harap dimaklumi kalau brewok ngotot, saya kasihan saja mau buka kedoknya. 

Jangan-jangan kalau Jokowi gak jadi Presiden bisnisnya , termasuk tipinya bisa wassalam? ....Tapi kalau Jokowi jadi Presiden, bisa jadi bisnisnya bakal melambung-lambung, tipinya pasti juga kagak jadi dijual...maklum jaman Mak Mega jadi Presiden dia bisa beli aset murah dari BPPN, pakai duit bank pemerintah, kemudian dijual lagi ke pemiliknya dengan harga selangit ...enak thoo?????

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Tinggalin jejak dong biar saling kenal :)