Facebook

Friday, 4 July 2014

Apa Yang Faizal Assegaf Tahu Part 1 [TJAHJA KUMOLO adalah AGEN PKI]

Apa Yang  Faizal Assegaf Tahu Part 1 [TJAHJA KUMOLO adalah AGEN PKI]


Source : https://www.facebook.com/faizal.assegaf
SERUAN TERBUKA PROGRES 98:

SEKJEND DPP PDIP TJAHJA KUMOLO adalah AGEN PKI, itu FAKTA !!!


Massa rakyat yang pro kepada perubahan harus turun ke jalan untuk melawan sikap biadab Tjahja Kumolo Sekjend PDIP yang telah melakukan teror kepada media pro rakyat TV ONE

Perlu kami ingatkan bahwa: TV ONE yang memberitakan bahwa PDIP adalah sarang eks PKI dan kelompok anti TNI adalah sepenuhnya benar dan sesuai dengan fakta. Yakni: Sekjend PDIP justru merupakan agen PKI yang selama ini berperan melakukan hasutan melalui serangkaian manuver politik yang menistakan aspirasi rakyat dan eksistensi TNI melalui isu-isu SARA dan HAM.

Progres 98 dengan tegas melalui kesempatan ini menghimbau kepada seluruh elemen pendukung perubahan untuk melakukan konsolidasi terpusat. Galang kekuatan massa rakyat dan bila dipandang perlu datangi rumah Tjahjo Kumolo. Tangkap dan Seret Tjahjo Kumolo untuk diserahkan ke Mabes Polri.





Tjahjo Kumolo dan Jokowidodo
Tjahjo Kumolo dan Jokowidodo

Tjahjo Kumolo dan Megawati soekarno putri
Tjahjo Kumolo dan Megawati soekarno putri

Tjahjo Kumolo pki
Tjahjo Kumolo pdi perjuangan

Tjahjo Kumolo siapa dia sebenarnya
Tjahjo Kumolo siapa dia sebenarnya?

Tidak boleh membiarkan negeri ini diselimuti oleh perilaku premanisme berkedok komunisme yang menghalalkan segala cara untuk melakukan intimidasi terhadap kebebasan berpendapat dan berserikat yang sepenuhnya telah dijamin oleh UU.

Kami pertegas lagi, Tjahja Kumola adalah agen PKI yang anti kebebasan berpendapat. Instruksinya untuk mengerahkan sekelompok massa bayaran guna menteror dan mengintimidasi TV ONE adalah perbuatan bejat dan harus di lawan oleh seluruh elemen rakyat. Jangan takut dengan teror-teror kelompok Neo PKI pimpinan Tjahjo Kumolo beserta antek-anteknya !!!




salam Faizal Assegaf
Ketua Progres 98
 — 

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Tinggalin jejak dong biar saling kenal :)