Tuesday, 17 June 2014

Waduk Pluit : Permasalahan Kinerja Manusia di Jakarta ( JAKPRO PT Jakarta Propertindo)

Waduk Pluit :  Permasalahan Kinerja Manusia di Jakarta ( JAKPRO PT Jakarta Propertindo)

Menyelesaikan permasalahan di Jakarta harus dengan cara-cara keras serta elegant, menyelesaikan secara pendekatan peradaban, permainan properti sebagai pilar peradaban adalah hal mutlak yang harus diambil alih oleh Gubernur Jakarta, yang berkeinginan ingin membangun PT Jakarta Propertindo sebagai Temaseknya Jakarta kedepan, sehingga segala permasalahan perubahan ke arah yang lebih baik bisa segera diselesaikan tanpa birokrasi yang ribet.
waduk pluit before after jakarta
Kita Butuh Banyak Permasalahan yang diatasi seperti ini didaerah

Bagaimana mungkin dana-dana siluman yang dimark-up mencapai angka 12 Triliuan rupiah selalu menguap begitu saja untuk kepentingan segelintir orang, lalu tidak dirasakan manfaatnya bagi warga DKI Jakarta, lalu kita selalu mengharapkan perubahan darisana, padahal dananya sudah bocor duluan, PT Jakarto Propertindo adalah solusi baru bagi pembangunan peradaban di Jakarta.

Taman KOta WADUK PLUIT ahok jokowi
Taman KOta WADUK PLUIT


Waduk Pluit adalah simbol kemenangan, kemenangan demi kemenangan akan terus dilakukan, dan pemerintah propinsi lainnya di nusantara harus belajar dari kesuksesan DKI Jakarta dalam pembenahan Jakarta menjadi salah satu kota terbaik dalam semua hal. kalau ini berhasil dan bisa segera diklonigkan ke tiap-tiap daerah mempunyai satu Temasek (BUMD) yang memberesi permasalahan taraf hidup orang banyak, maka tidak mustahil Indonesia akan menjadi salah satu negara ternyaman di dunia.


Anda sebaiknya menyaksikan VIDEO AHOK yang berbicara mengenai DKI Jakarta melalui strateginya, Bagaimana Idenya mengenai Gaji PNS terendah 12juta, Jakpro sebagai icon Temaseknya, dan banyak hal inspiratif lainnya 


Tulisan Menarik Lainya :

- Ahok Meresmikan Taman Herbal
- Ahok Jakarta Museum Day Festifal
- Kompetisi Shell Indonesia


No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Tinggalin jejak dong biar saling kenal :)