Facebook

Wednesday, 11 June 2014

Rumah Sakit Kelamin I Parahnya situasi kelamin warga Jawa tempoe doloe

Rumah Sakit Kelamin I Parahnya situasi kelamin warga Jawa tempoe doloe


Sex bebas ditahun 40an,50an,60an sangat mengkhawatirkan, lihat saja kelakuan Presiden Indonesia pertama, yang juga dicontohi oleh rakyat jelata, sex bebas dirakyat jelata mengkhawatirkan sekali, kasus raja singa (siphillis) menghantui lelaki para era tahun kemerdekaan, sikap rakyat yang masih awam sekali mengenai kebersihan dan pengetahuan mengenai seksual, memaksa pemerintah melalui menteri kesehatan Indonesia dr.J.Leimena untuk membangun Rumah Sakit Kelamin pertama di Indonesia.ditugaskan dr.Soetopo sebagai dokter ahli penyakit kulit dan kelamin. agar kasus ini bisa dilakukan penelitian lebih dalam dan diberantas sedikit demi sedikit.


Menjijikan sekali bagaimana orang tidak malu gonta ganti pasangan, tanpa memikirkan nasib kelaminnya

Masuknya pengaruh budaya luar melalui pelabuhan, melalui gambar-gambar porno yang masuk bertebaran di pelabuhan-pelabuhan di pulau jawa, membuat foto hitam putih seronok itu menjamur laris manis dipasaran, harga yang terjangkau, memuaskan rasa penasaran buruh kelas bawah yang membawa penyakit ini semakin membesar dan terus meluas ke tanah pulau jawa. pengaruh pendidikan masyarakat yang masih sangat awam, belum paham dan mengerti mengenai kondom, membuat wabah ini segera menyebar dalam setahun hingga ratusan kasus terjangkit, dan semakin lama angkanya mencapai angka puncak hingga puluh ribuan warga dipulau jawa terjangkiti penyakit kelamin.

Tipikal Orang Indonesia, kalau sudah Parah meledak seperti gunung api baru kemudian dibangun satu RS kelamin,
kalau belum mencapai angka puluh ribuan atau ratus ribuan, pemerintah masih tutup mata

J Leimena Menteri Kesehatan waktu itu


Angka Besar ini bisa saja terulang kembali di Indonesia pada saat ini dengan pintu yang berbeda, salah satunya pintu wisatawan asing dan lokal yang jajan ditempat wisata, dan lokalisasi. masih ingat kasus todd warga australia yang jajan hingga 100 wanita di Bali? ini adalah wabah penyakit yang akan segera menyebar mulai dari papua hingga aceh, Peran warga asing dalam penyebaran penyakit ini adalah gunung es dari wajah sebenarnya warga lokal dipesisir senusantara, ada penyakitnya tapi tidak ada yang mau didokumentasikan diteliti wabahnya, menunggu pecah seperti bisul.

Gedung Rumah Sakit Kelamin di Surabaya sekarang sudah beralih fungsi


Tulisan Menarik Lainnya :

- Bule Kere Australi
- Peter Pepper Cabe-cabean
- Taman Herbal Ala AHOK


No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Tinggalin jejak dong biar saling kenal :)