Facebook

Sunday, 22 June 2014

Review Perusahaan Asuransi Indonesia Sequislife - Insurance Company in Indonesia

Review  Perusahaan Asuransi Indonesia Sequislife - Insurance Company in Indonesia


sequislife insurance health company
Lina Bong, Presiden Direktur Sequis Financial (Tengah)
bersama Tatang Widjaja Presiden Direktur & CEO Sequislife (Kedua dari Kiri)

Sequslife Indonesia - Health Insurance Company in Indonesia


PT AJ Met Life Sejahtera
For A Better Tomorrow

Sejarah Perusahaan Asuransi Sequislife adalah perusahaan asuransi lokal yang mengakuisisi dua perusahaan asing yaitu PT AJ Met Life Sejahtera dan New York Life International. Karna keanehan ini kemudian demi pencitraan Museum Rekor Indonesia memberikan penghargaan.

Tahun ini 2014. Perusahaan Sequislife berkerjasama dengan perusahaan asuransi di Jepang, Nippon Life Insurance Company. Guna memperbesar ceruk pasar asuransi di Indonesia, penetrrasi asuransi di Indonesia belum selengkap dan banyak sebagaimana asuransi di Jepang.

Pertanyaanya mengapa perlu berkerjasama dengan asuransi Jepang?
apakah kehabisan dana untuk membayar dana nasabah asuransi? atau untuk memperbanyak dan memperkokoh modal perusahaan asuransi. Bagaimana sebenarnya perusahaan asuransi di Indonesia berkerja mencari nasabahnya? Kalau terlalu banyak berkerjasama apakah tidak berpengaruh pada polis asuransi nasabahnya?

Perusahaan ini merupakan bagian dari Gunung Sewu Grup, salah satu grup terbesar di Indonesia dengan pengalaman lebih dari 50 tahun melayani masyarakat Indonesia.

Bidang usaha Gunung Sewu Grup terdiri dari:


1. Properti, PT Duta Anggada Tbk.

Mengelolah Plaza Chase, The Icon, Komplek Bapindo, Plaza Great River, Plaza Jatinegara, Kemang Club Villas, Citiloffts.


2. Sewa property pertokoan,
PT Harco Indah. Mengelolah Harco Glodok, Harco Pasar Baru.


3. Perkebunan pisang Cavendish,
PT Nusantara Tropical Fruits. Perkebunan pisang Cavendish dengan luas perkebunan 2.000 hektar di Lampung. Penjualan dan distribusi produknya dikelolah oleh PT Sewu Segar Nusantara.


4. Distributor pisang, PT Sewu Segar Nusantara. Distributor pisang Cavendish dengan merek “Sunpride” dan “Sunfresh” di Indonesia.

5. Perkebunan dan pengalengan nanas, PT Great Giant Pineaple. Merupakan salah satu perusahaan perkebunan dan pengalengan nanas terbesar di dunia.

6. Peternakan, PT Great Giant Lifestock. Industri pemanfaatan kulit nanas sebagai makanan ternak dan pengembangan ternak untuk dijual.

7. Tepung tapioca, PT Umas Jaya Agritama. Memproduksi tepung tapioca dengan merek “Kodok”untuk pasar local dan di ekspor ke Jepang, Cina, Taiwan, Filipina, Malaysia dan Vietnam.

8. Sepatu, PT Sepatu Mas Idaman. Merupakan pembuat pakaian dan sepatu untuk perusahaan besar seperti: Rockport, Lacoste, Dockers, Camel, Active, Hush Puppies, Lloyd, Kickers dan Sledgers.

9. Keramik, PT Indo Keramik Inti Widya. Produsen keramik alat rumah tangga yang dijual untuk pasar domestik dan ekspor (Amerika, Eropa, Afrika Selatan dan beberapa Negara Asia) pembelinya merupakan konsumen langsung, hotel bintang lima dan restoran.

10. IT, PT Pratesis. Memenuhi kebutuhan IT seperti konsultasi, pemeliharaan, infrastruktur, suplai computer, system komputerisasi, networking.

11. Batu bara, PT Bara Mutiara Prima. Merupakan perusahaan penambangan batu bara yang berlokasi di Sumatera Utara dengan luas tambang 34.000 hektar.



Bagaimana Tertarik untuk bergabung dalam keluarga besar PT ASURANSI SEQUISLIFE INDONESIA




No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Tinggalin jejak dong biar saling kenal :)