Thursday, 12 June 2014

Prabowo Kampanye di Aceh - Partai Aceh memimpin Upacara

Prabowo Kampanye di Aceh - Partai Aceh memimpin Upacara


Berbicara mengenai sosok Prabowo di Aceh pada masa konflik mungkin akan menakutkan, selain sangat anti pada pihak-pihak anti perpecahan NKRI, Prabowo juga suka menjanjikan harta dan Uang dalam jumlah yang besar bagi separatis yang berhasil tertangkap hidup atau mati, bawa lehernya dan anda akan mendapatkan hadiah khusus dari kopassus.

Lucunya kisah kekejaman militer dulu dalam menumpas separatis di seluruh wilayah di Indonesia tidak perlu terjadi lagi, karna sikap kekerasan yang dibalas kekerasan tidak pernah menyelesaikan masalah, malah menjadi perang saudara sesama penduduk Indonesia, ini adalah bagian dari sejarah masa lalu Bangsa Indonesia, separatisme terjadi karna ketidakadilan para pemimpin, karna kebusukan disimpan dan akhirnya tercium, rakyat bergolak dan kekerasanpun terjadi karna yang bertikai adalah para gajah yang dipersenjatai, sehingga semut-semut yang lemah tak berdaya hilang tanpa punya keadilan untuk dituntut.

Prabowo adalah simbol kekerasan militer di Indonesia, kembalinya Prabowo ke Aceh menandakan semangat baru yang berbeda ketika era militer telah binasa bersama almarhum pak soeharto, Prabowo ke Aceh malah disambut oleh mantan kombatan Gerakan Aceh Merdeka, dipimpin oleh mantan Panglima GAM Muzakkir Manaf, wakil Gubernur Aceh sekarang.

Mereka berdua menjadi sahabat sejati dalam kepentingan, dulu musuh bebuyutan dalam kepentingan, sekarang begitulah roda kehidupan, yang dulu dibenci dicari sekarang dipuji dan diangkat menjadi sosok pahlawan suci.

prabowo di aceh partai aceh
Mengerikan memang mereka berkuasa sekarang dan memimpin panggung di Aceh
Siapa yang tidak kenal dengan politisi senior partai Golkar Sulaiman Abda,
Siapa yang tidak kenal dengan TA Khalid [Ketua DPP Gerinda Aceh]
Siapa yang tidak kenal dengan Ketua KPA - Mantan Panglima GAM - Wakil Gubernur Aceh
Siapa yang tidak kenal dengan wanita paling berpengaruh di Banda Aceh [Illiza Sa'adudin Djamal]

3 Pimpinan Besar Satu Panggung Mempunyai Visi Misi Berbeda Ideologi Berbeda,
apa yang menjembatani mereka bertiga? Kekuasaan kekuasaan dan kekuasaan
Anis Matta, lihat Jam tangannya sekarang? Ingat kasus Jam tangannya dulu?
padahal apalah arti sebuah jam tangan, tapi bagi kader PKS ini berbeda..
Lihat kacamatanya jauh lebih kece dan modern daripada kacamata Prabowo yang terkesan jadul, sok imut dengan model kacamata pilot pesawat tempur.

Si Om satu lagi ogah untuk dibicarakan, si om Wakil Gubernur Aceh, tampil rapi, klimis tanpa ada jenggot tebal seperti khas biasanya..

Om Zakir dan Om Matta coba lihat, tak memakai simbol Peci, Peci yang dipakai Prabowo adalah simbol Wong Cilik-nya ala Soekarno, emang dagangan penampilan menggunakan Peci model gini berpengaruh ditahun 2014? ini bukan tahun 1945, dimana simbol-simbol begini mungkin menjadi salah satu pengaruh bagi rakyat, kita lihat saja pemilihan presiden nantinya, siapa yang rakyat Pillih.

Ada mantan narapida kasus korupsi Akbar Tandjung disana senior Partai Golkar, ada Mantan Gubernur Aceh Abdullah Puteh apakabar Bang? sudah lama tidak jumpa terakhir jumpa di Penjara kita ya.. Juga ada mas Prio Budi Santoso apakah ia akan terkena jeratan kasus korupsi Al-Qur'an.

PKS berideologi Islam Arab Saudi kemungkinan paham wahabi
Partai Aceh berideologi Islam daerah yang masih dipertanyakan, karna mayoritas pengikut partai aceh kurang rajin beribadah, tidak begitu nampak kuat dalam basis agama.
Partai Gerinda, ideologinya Pancasila.

Kira-kira apa yang membuat mereka bersatu dalam mencari suara rakyat? apalagi kalau bukan bagi-bagi teritori kekuasaan, ini adalah perang kekuasaan, bagi-bagi wilayah, siapa mendapatkan apa, siapa menerima apa nantinya. Kalau tidak percaya, Percayalah..

Tulisan Menarik Lainnya :

- Kivlan Zein Wiranto
- Korupsi Bupati BOGOR
- Korupsi Anak Menteri UKM

Video Prabowo Kampanye di Aceh - Partai Aceh memimpin Upacara


No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Tinggalin jejak dong biar saling kenal :)