Facebook

Thursday, 12 June 2014

Pengalaman Usaha Bersama PT Pos Indonesia

Pengalaman Usaha Bersama PT Pos Indonesia

PT Pos Indonesia selalu mempunyai kesan di hati,meskipun kini kusadari, bahwa Pos Indonesia sudah berbenah diri. Pos Indonesia kesanku dahulu mungkin sekedar tempat mengirimkan surat untuk undian berhadiah, perangko, dan materai. Kini wujudnya telah lebih sempurna dengan kehadiran mitra pos seperti Bank Syariah Mandiri khusus bagian Gadai Emas,serta Bank khusus kredit pensiunan. Yang lebih menarik dari PT POs Indonesia sekarang adalah fasilitas WU (Western Union) tempat dimana para Google Adsense Indonesia menarik gaji tiap bulan.

Tapi apa yang saya ketahui sangat sedikit sekali dari rencana usaha PT Pos Indonesia, rupanya ada banyak anak perusahaan dibawahnya seperti PT Pos Logistik, PT Pos Property Indonesia, dan PT Bhakti Wasantara NET.

BUMN Pos Indonesia
Pos Indonesia, Setidaknya saya tahu bahwa BUMN Indonesia sudah berbenah dan menguntungkan


Untuk pengiriman paket barang yang saya sering gunakan adalah surat kilat khusus, memang durasinya tidak begitu cepat, kiriman baru sampai 3-5hari ketempat. dengan harga yang lumayan miring menurut saya, dan bisa sekalian ikut melacaknya melalui no.resi pengiriman. setidaknya setiap bulan saya beberapa keluar masuk Pos Indonesia melakukan transaksi minimal pembayaran tagihan listrik.

Kita sebagai warga pasti senang kalau PT Pos Indonesia bisa maju, dapat membuka lebih banyak lagi lapangan pekerjaan bagi warga sekitar, Target PT Pos Indonesia masuk kedalam club 1 Triliun mungkin sudah tercapai, kapan giliran kita sebagai pengusaha bisa masuk dalam klub 1 Triliun.


No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Tinggalin jejak dong biar saling kenal :)