Monday, 16 June 2014

PANAS BUNG! Realita Kampanye Partai Politik Indonesia yang sudah mulai cerdas

PANAS BUNG! Realita Kampanye Partai Politik Indonesia yang sudah mulai cerdas

mungkin model kampanye hitam seperti ini belum pernah ada dalam pemilu presiden sebelumnya, karna ilmu ginian adalah adopsi dari amerika serikat, adopsi dari negeri paman sam, yang memang jauh lebih maju dan lebih berani daripada yang terjadi di Indonesia, karna di Indonesia masih baru dan masih malu-malu kucing, etika Panas Bung! masih sangat kurang begitu terdidik, tidak sampai pada tahap investigasi dan penelusuran melalui video dokumentasi. setidaknya apa yang sudah terjadi adalah batu loncatan bagi demokrasi di Indonesia.

Penelusuran mengenai Panas Bung! bisa anda download di majalah DETIK.

Mengapa DETIK hanya mengangkat dari penelusuran Team Prabowo - Hatta saja?
Tidak mengungkap juga dari Team Jokowi - Kalla ?
Karna ini jelas-jelas tidak cover both side, karna Detik itu sendiri adalah bagian dari kepemilikan yang condong pada Pasangan Jokowi. Apakah Rakyat Perlu tahu akan hal ini? Ini adalah perang pikiran dan sumber bacaan, anda lebih condong membaca kemana dan berkiblat kemana? ini adalah sumber pengalihan sejumlah informasi secara terus menerus, dan anda tahu kemana muaranya kan?



Tapi yang menarik perhatian adalah model kampanye sekarang di Indonesia sudah sangat well educated, orang-orang yang paham sosial media, ngerti facebook, ngerti twitter, ngerti berkomentar di Youtube, sudah bisa diajari mengenai cara hebat memikat dan menangkis serangan dari lawan politik, toh kedua-duanya punya Team Cyber yang mereka bayar untuk pekerjaan ini.

Sumber Detik 

Sumber Detik 

Sumber Detik 

Sumber Detik 


Karna media tidak pernah memberitakan hal secara adil

karna media memihak pada kepentingan penguasa, bukan memihak pada rakyat jelata

Simak Kisah Web Warriors _ CBS Documentary berikut ini

Tulisan menarik Lainnya :

- Model Indonesia Mariana Renata
- Artis Masuk Senayan
- Miliarder Sule


No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Tinggalin jejak dong biar saling kenal :)