Facebook

Wednesday, 11 June 2014

Komentar Rakyat mengenai Debat Pilpres Jokowi JK

Komentar Rakyat mengenai Debat Pilpres Jokowi JK


Jokowi 2 minggu selesai
Perintah Jokowi 2 Minggu Selesai ya wajib selesai


Jokowi menjadi semakin tidak menarik untuk dikaji makin lama, makin terasa bahwa Jokowi tidak begitu bisa jago berdebat, menyerahkan segalanya pada JK untuk melawan perdebatan, bahkan untuk memberikan pertanyaan kepada Prabowo tidak berani, entah karna takut, atau masih ingat akan komitmen dan janji-janji palsunya kepada Prabowo sewaktu sebelum menjadi Gubernur DKI Jakarta.

Bahkan banyak yang skeptis dengan Ide Jokowi 2 Minggu Selesai

Entah becanda, entah yakin dengan ucapan yang terlanjur dibilang

Kalau anda perhatikan pakaian Jokowi berbeda dengan semboyan sederhananya kotak-kotak, gaya perdebatan kali ini coba diarahkan bahwa Jokowi Kalla lebih modern, western oriented, setelan jas hitam mewah, rapi sangat kebarat-baratan, 100 % memang diskenariokan demikian oleh konsultan penampilan, apakah anda tahu berapa harga Jas yang dipakai oleh Jokowi dan Kalla?

komentar rakyat mengenai Debat Jokowi - Kalla

Entah anda masih percaya atau tidak, silahkan anda pikirkan kembali pilihan anda mengenai Calon Presiden  ini 


Sampai sekarang belum ada yang berhasil membuktikan sumbangan dari asing yang diterima Jokowi Kalla untuk dana pilpres 2014. Apakah memang dirahasiakan, atau semuanya itu pakai jasa orang ketiga seperti tokoh-tokoh militer yang berada dibelakang Jokowi Kalla.

jokowi pinokio
Kita Lihat Saja Betulan atau bohong-bohongan ala Pinokio

Media utama bahkan belum pernah mengulas mengenai Pesawat Pribadi yang dipakai oleh Jokowi adalah dari dana siapa? siapa yang membiayainya? kenapa rakyat tetap harus diiklankan mengenai dana donasi untuk kampanye mereka?

Banyak yang skeptis dengan omongan Jokowi


Tulisan Menarik Lainnya :

- Jokowi 7
- Hape China Jokowi
- Kecap manis cap jokowi

Ngecap Jokowi di Papua, coba simak janji-janji manisnya, dan jangan lupa TAGIH kalau Jokowi berhasil naik jadi Presiden!!


No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Tinggalin jejak dong biar saling kenal :)