Thursday, 12 June 2014

Jokowi dalam layar kaca bagian 8



main curang debat pilpres jokowi jk
Jokowi dalam layar kaca bagian 8
Baiklah siapa saja disana dan peran apa yang mereka mainkan, pertama saudara akbar faisal, yang berperan sebagai Prabowo, mengapa Akbar Faisal? karna sedikit lebih mirip dengan perawakan prabowo yang gendut, muka bulat, dan berkaca mata, sehingga Jokowi sudah familiar dengan wajah dan intonasi suaranya khas perdebatan, gladi seperti ini penting untuk melatih rasa percaya diri calon Presiden mas Jokowidodo.

Jokowi duduk disamping Akbar Faisal disalah satu Rumah Makan,
coba lihat siapa saja orang-orang team yang mengikuti  Jokowi kemana-mana,
siap dengan peralatan tempur social media


Difoto itu juga ada sosok wanita cantik berjilbab, tidak lain adalah istrinya eep saifullah fatah, Sandrina Malakiano. Yang berperan untuk sebagai Jasa Konsultan Political Marketingnya Jokowi Kalla, berapa puluh miliar jasa mereka dibayar untuk pemenangan Jokowi Kalla? Dan juga hadir Andrinof Chaniago,Ketua Umum Perhimpunan Survei Opini Publik Indonesia, Berapa Dana sudah disiapkan Jokowi Kalla untuk membayar para Konsultan ini? atau bargaining apa yang mereka terima jika berhasil menjadi Presiden? Jabatan Menteri?

Belum lagi konsultan Luar Negri perwakilan Amerika di Indonesia.. ada yang tahu siapa? siapa yang sanggup bayari jasa Stanley B Greenberg sebenarnya? kalau bukan Orang Tajir Miliarder Besar di Indonesia, anda tahu siapa kan?

Ngeri-Ngeri Sedap yang hadir dalam Gladi Bersih sebelum perdebatan melawan Prabowo.

Ada Rektor Kampus Paramadina disana juga, Anis Baswedan, masih ingat komentarnya pasca debat? ia bakalan maju menjadi Jubir Jokowi kalau nanti Jokowi berhasil menjadi Presiden RI. keren ya..

Anis Baswedan bersama Jokowi dalam penerbangan kampanye ke daerah-daerah,
lah kampus paramadina siapa yang ngurusi pak?


Ada yang lucu pada gladi ini, Jokowi ngebet banget pakai Jas Hitam, karna memang sebenarnya ia tidak begitu suka baju kotak-kotak yang sudah terlanjur dikenal masyarakat, JK sendiri pun tidak pakai Jas, toh ini cuma latihan, ngapain terlalu dibawa susah, saya sudah berpengalaman, begitu sepertinya cara pikir JK.

Masih ada banyak misteri dibalik Foto-Foto sosok yang hadir dalam gladi tersebut, ada beberapa yang wajahnya kurang kelihatan dan sebenarnya ini adalah orang-orang dibalik layar yang berkerja tanpa diketahui oleh khalayak ramai, mereka adalah mesin politik pemenangan capres Jokowi Kalla.


karna memang manusia bisa berubah, mungkin gitu maksudnya? 


No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Tinggalin jejak dong biar saling kenal :)