Monday, 2 June 2014

Jokowi dalam layar kaca bagian 6


Urusan poles memoles Jokowi, memang dahsyat.karna dua calon presiden ini memang sangat berbeda,dan polesan pencitraan juga sangat berbeda, akankah rakyat memilih polesan kesederhanaan. karna semua adalah polesan yang disengaja digambarkan sedemikian.

percayakah anda jokowi sederhana? percayakah anda kalau jokowi tidak menggunakan pesawat privet jet yang disewa oleh tim kampanye pemenangan? percayakah anda bahwa tidak ada uang masuk untuk media yang dibayarkan?

Dan tidak salah naik Pesawat Pribadi toh,ini menghemat waktu dan jangan nilai uang yang diboroskan, karna ini calon presiden kelak ketika berhasil jadi Presiden, presiden SBY juga punya pesawat kan..





jokowi anis baswedan
Anis Baswedan Bersama Jokowi membincangkan konsep Pemenangan dan issue-issue yang ingin dirancang kalau kelak jadi Presiden, Anis jadi Menteri Pendidikan.. mungkin

Timses Jokowi Kalla, Naik private Jet asyik kan.. Bosnya Pak Luhut Panjaitan, duit miliaran, kapan lagi bisa jalan-jalan dibiayai dana kampanye presiden kalau ga sekarang kapan lagi ya.. btw, ada yang kenal 5 orang diphoto ga? serta peran mereka disana...


Rakyat Indonesia, hanya melihat sosok calon presiden dari TV nasional dan surat kabar, sosok yang digambarkan adalah sosok yang memiliki nilai dimata masyarakat, Sosok Prabowo seperti Gagah, Penyelamat NKRI sengaja digambarkan sedemikian rupa.

Sosok Jokowi digambarkan sederhana, tampil apa adanya, tidak suka fasilitas yang mentereng, tapi yang namanya kampanye pasti kedua-duanya menggunakan pesawat pribadi untuk kecepatan dan mengejar tayangan keliling ke seluruh pelosok di nusantara.

Siapa Tokoh yang mau membiayai perjalanan ini, sekali terbang butuh 100 juta untuk biaya sewa pesawat private jet? Kalau anda masih tidak yakin bahwa ini bukan persoalan Uang, lalu anda pikir mereka biayai sendiri ongkos keliling kesana kemari?



No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Tinggalin jejak dong biar saling kenal :)