Thursday, 26 June 2014

Hiburan Cerita LUCU : Jokowi dan Tas Anak Sekolah

Kisah Lucu Jokowi dan tas anak sekolah
Kisah Lucu Jokowi dan tas anak sekolah



ada cerita lucu,,

ada sebuah pesawat terbang dari jkarta

menuju bali

di dalam pesawat itu ada SBY, ketua KPK,

Jokowi, PRABOWO, dan 1 anak pramuka,,

dalam ketinggian 1000 meter diatas permukaan bumi

tiba2 pilot bicara dalam pengeras suara 

bahwa pesawat akan jatuh, sedan
gkan dalam pesawat

itu hanya tersedia 5 parasut,,


parasut 1 diambil oleh pilot,

dia bilang saya harus menyelamatkan diri karena saya harus

hidup demi anak istri, trus dia langsung loncat,, 


parasut 2 dipake ketua KPK, 

dia bilang saya harus hidup karena masih
banyak orang korupsi yg harus ditangkap,
KPK pun langsung loncat,


parasut 3 di ambil SBY,


dia bilang saya harus selamat
demi 250juta rakyat yg masih menbutuhkan saya,
SbY
lansung loncat,

parasut ke 4 di ambil jokowi, 


dia bilang saya
harus selamat
karena masih banyak PR yg belum beres dijakarta,
jokowi langsung loncat, 

didalam pesawat itu tinggal 2 orang lagi

yaitu prabowo dan anak pramuka,
sedangkan parasut tinggal 1 lagi,

akhirnya prabowo menyerahkan parasut ke anak itu, 

dia bilang 'nak masa depan kamu masih panjang, 

kamu harus selamat,

”sedangkan saya sudah terbiasa dalam situasi seperti ini' kata prabowo"

si anak pun bilang 'tenang aja pak, kita masih punya 2 parasut koq,


karena tadi parasut yang di pakai jokowi itu tas sekolah saya..




Karna parasut yang dipakai Jokowi Tas saya
Karna parasut yang dipakai Jokowi Tas saya

 Tulisan Menarik lainnya :


No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Tinggalin jejak dong biar saling kenal :)