Facebook

Monday, 2 June 2014

FOTO VIDEO Sara Djojohadikusumo - Wanita Tercantik Indonesia anti Human Trafficking

FOTO VIDEO Sara Djojohadikusumo - Wanita Tercantik Indonesia anti Human Trafficking


Permasalahan utama wanita di Indonesia,khususnya di pulau jawa adalah permasalahan yang menyangkut perbudakan modern, bangsa kelas bawah, seperti pembantu, buruh, tukang, mereka adalah golongan perbudakan di Indonesia,dengan penghasilan kurang dari 500,000 per bulan, mereka mencoba bertahan hidup, khususnya bagi wanita-wanita muda Indonesia yang tidak mempunyai akses terhadap sumber pendapatan, ladang inilah yang dimanfaatkan oleh penguasa dan pengusaha hidung belang untuk membantu mereka melalui jasa prostitusi modern yang dikemas dalam lokalisasi modern.

Panggilan Jiwa Sara Djojohadikusumo memang menarik, anak muda ini senang untuk melayani wanita indonesia, membantu mengangkat harkat wanita Indonesia. memang jarang ada anak muda yang peduli mengenai kasus ini secara terang-terangan, melawan dan melakukan advokasi melalui duitnya sendiri, ya wajar lah, Siapa Sara? ia anak Hasyim Djojohadikusumo, Miliarder Indonesia yang menguasai berbagai sumberdaya alam di Indonesia.

Sara Djojohadikusumo Biographi
 
sara djojohadikusumo
Sara sexi punya ambisi melenyapkan perbudakan di Indonesia

sara hasyim
Misi Hidup Sara di usia dibawah 30an luar biasa

Sara Djojohadikusumo
Sara Djojohadikusumo Model Cantik
Selain Cantik, Sara adalah tipikal calon pemimpin Indonesia kedepan yang perlu dilihat dalam 10 tahun mendatang, sepak terjangnya di dunia perfilman, model, narasumber talkshow TV, aktivis, ia salah satu calon wanita hebat yang akan memberikan dampak positif bagi perjuangan kaum wanita yang termaginalkan.

Simak Video Sarah Djojohadikusumo, anak Hasyim Djojohadikusumo, adik kandung dari Prabowo subianto dibawah ini


Tulisan Menarik Lainnya :

- Mario Teguh 
- Soekarno
- Luhut Panjaitan


No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Tinggalin jejak dong biar saling kenal :)