Facebook

Monday, 2 June 2014

FOTO VIDEO Muhammad Assegaf - Pengacara Khusus Para Intelijen Indonesia

FOTO VIDEO Muhammad Assegaf - Pengacara Khusus Para Intelijen Indonesia


Menjadi Pengacara adalah profesi jangka panjang, Profesi ini semuanya berangkat dari bawah, Muhammad Assegaf belajar magang pertama kali di Adnan Buyung Nasution, hingga sekarang menjadi pengacara ternama. Pernah anda mencari tahu, siapa saja klien kakap Muhammad Assegaf. Lalu bagaimana korelasi pertemanan dan pengacara ini dibawa hingga ia menjadi besar dan disegani hingga saat ini.

Mungkin pengacara M Assegaf menjadi salah satu pemain utama dalam kancah di dunia intelijen di Indonesia? hanya dia sendiri yang lebih mengetahui.. simak penelusuran kami akan orang-orang yang pernah dibela Assegaf didalam peradilan di Indonesia.


pengacara soeharto
M Assegaf Menjadi Pengacara Soeharto

Pernahkan ada berita yang khusus mewawancari M Assegaf mengapa ia membela Soeharto, mengapa ia menjadi Pengacaranya dan lihat beberapa belas tahun kemudian, siapa yang ia bela, yupss.. tebakan anda benar, anak-nya Pak Harto, Tommy Soeharto ia bela di pengadilan..

pengacara tommy soeharto
M Assegaf salah satu Pengacara Tommy Soeharto

Pernahkah terpikirkan oleh anda, selain jumlah $$ Dollar yang dibayarkann yang cukup fantastis, apalagi yang berhasil ia dapatkan? tebakan anda lagi-lagi benar, akses terhadap informasi A1, data sebenarnya fakta yang sebenarnya ia ketahui, itu justru lebih mengerikan daripada pembelaanya di pengadilan. dan itu sifatnya rahasia, hanya klien dan pengacaranya yang tahu.

M Assegaf Pengacara Susno Duaji
Siapa yang tidak kenal dengan Susno Duaji, ia paham dan tahu betul kriminal kerah putih, ia punya data di Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) yang belum ia bocorkan. Dan Assegaf menjadi pengacaranya.. kalau anda menangkap maksud saya..

Ada Assegaf berada dibalik Antasari Azhar
M Assegaf juga punya koneksi ke Ketua KPK, ia dipakai untuk berada dibelakang Antasari Azhar, Banyak fakta yang ia ketahui mengenai situasi di Indonesia, dan sebagai Pengacara ia bisa saja menggunakan data-datanya untuk kepentingan lain yang lebih besar.


Kasus Munir, ini dia Pengacaranya Policarpus
Aneh memang banyak rahasia negara Assegaf ketahui, Bagaimana Kasus Munir tidak terselesaikan hingga tuntas sekarang, dan Pollycarpus dapat vonis bebas. Sosok M Assegaf jarang diangkat ke Media, jarang diselidiki masa lalunya, tidak pernah pengacara di Indonesia diangkat menjadi isu yang menarik untuk dibincangkan, kecuali hanya sekedar pamer kekayaan ala pengacara medan ituh.




Yusril dan Assegaf



LHI dan Assegaf



Korupsi Neloe Bank Mandiri & Assegaf

Dan masih banyak lagi klien yang pernah muhammad Assegaf bantu, mulai dari Pengusaha, Gubernur, Perusahaan Kakap, kesemuanya yang pernah ia bantu, data-datanya dikemanakan?? itu adalah rahasia pengacara pastinya.

Tulisan Menarik Lainnya :

Takengon From Above
Universe You Should Know
Orang Utan Kalimantan


No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Tinggalin jejak dong biar saling kenal :)