Facebook

Monday, 2 June 2014

FOTO VIDEO Emilia Renita AZ, Tokoh Wanita dari golongan minoritas di Indonesia.

FOTO VIDEO Emilia Renita AZ, Tokoh Wanita dari golongan minoritas di Indonesia.

Emilia Renita, adalah sosok wanita yang berasal dari golongan minoritas di Indonesia, wanita dengan pemahaman syiah sebagai keyakinan agamanya, kaum syiah di Indonesia hanya sekitar 3 juta penduduknya dari 350juta penduduk di Indonesia.

Emilia Renita AZ
Emilia Renita AZ
emilia renita az tokoh islam syiah
Emilia Bersama salah satu tokoh agama

emilia renita az tokoh kristen
Emilia bersama-sama mencari keadilan bagi kaum minoritas di Indonesia

Bersama Tokoh Agama berasal dari Iran


Setiap Bangsa Negara yang besar, kita perlu saling menghargai orang lain, tanpa membeda-bedakan agama dan keyakinan yang dianut, siapapun berhak untuk Hidup di Indonesia,yang memang berlandaskan Pancasila, Masih ingat kasus 1960 (gara-gara presiden soekarno membawa pemahaman pikiran mengenai PKI lalu Presiden Soeharto membunuh seluruh anak keturunan PKI di Indonesia yang jumlahnya mencapai 3juta penduduk)

Bangsa Indonesia harus belajar dari kesalahan masa lalu, bagaimana mungkin kita saling membunuh rakyat sendiri gara-gara beda pemahaman? dan inilah yang sedang anda saksikan di Indonesia, bagaimana orang-orang minoritas yang merasa diri mayoritas ingin melenyapkan sesama minoritas di Indonesia, kenapa Bangsa-Bangsa Lain Negara-Negara Maju di dunia lain, bisa hidup rukun damai dengan berbagai macam etnis suku bangsa dan berbagai macam jenis keyakinan dan agama, mereka bisa hidup tanpa perlu risau dan khawatir bahwa dirinya akan terancam untuk hidup dan tinggal disatu negara.. Bisakah hal ini terjadi di Indonesia?



Emilia Renita bersama suami Jalaluddin Rahmat
Emilia Renita bersama suami Jalaluddin Rahmat

Emilia Renita mengikuti acara muslimah International
Emilia Renita mengikuti acara muslimah International

emilia Renita bersama suami
Emilia Renita bersama suami Tercinta

Apa yang menjadi persoalan di Indonesia sekarang ini adalah sikap fanatisme agama oleh kaum minoritas yang dilandasi sikap kekerasan dalam penyelesaian masalah, entah karna mereka kurang paham mengenai konsep hidup bernegara, atau memang merasa bumi Indonesia ini adalah milik dirinya satu-satunya..

Kalau anda berjumpa dengan orang-orang minoritas yang membawa misi kekerasan agama.. tolong anda bantu sadarkan, bahwa tindakan mereka salah.. Indonesia harus maju dengan konsep bhineka tunggal ika. Masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan oleh pemerintah, Kemiskinan akut dan kebodohan permanen rakyat-rakyat miskin di Indonesia, itulah musuh utama kita, harus diatasi segera..

Tulisan Menarik Lainnya :

- Masih Alinejad kebebasan hilang di Iran 
- Sayyid Muhammad Rivzi berbicara mengenai Jalaludin Rahmat
- Isra Mi'raj Tafsir Al Misbah


1 comment:

Terima kasih sudah berkunjung. Tinggalin jejak dong biar saling kenal :)