Facebook

Friday, 27 June 2014

DEMI TUHAN : Saya tidak PERCAYA MEGAWATI DAN JOKOWI

DEMI TUHAN : Saya tidak PERCAYA MEGAWATI DAN JOKOWI


Sebaik-baik manusia adalah manusia yang berakal dan menggunakan akal sehatnya. saya tidak melihat akal sehat pada sosok Megawati mengenai sosok Jokowi, Bagaimana mungkin ia berani bercerita khayalan didepan orang ramai, direkam oleh televisi nasional, jutaan pasang mata melihat dan menyaksikan apa yang ia ceritakan, apa tidak malu!!

Ya Tuhanku..
Jauhkan aku dari orang-orang seperti ini yang membimbing negeriku..
Saya tidak tahu serasional apa sekarang penduduk di Indonesia dalam memilih partai politik.

Coba anda saksikan Video Megawati ini akan sosok Jokowi, ini adalah potongan dari Rakernas Partai Nasional Demokrat, Ini Pidato Megawati secara resmi yang mendukung dan berangan-angan untuk memenangkan Jokowidodo dan Jusuf Kalla menjadi Presiden Indonesia 2014.






kalau anda masih ragu akan video diatas, saksikan kembali video lengkapnya disini






 

Terserah pada anda apakah masih yakin dengan pemikiran perjuangan seperti ini.
Lalu akankah anda percaya begitu saja, bahwa kepemimpinan di Indonesia harus yang seideologi dengan Soekarno?
Mau dibawa kemana nasib bangsa ini?

Tulisan Menarik Lainnya :

- Pertemuan di Rumah Janda
- Kartika Soekarno
- PKI Indonesia, trus kenapa?

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Tinggalin jejak dong biar saling kenal :)