Facebook

Monday, 9 June 2014

Debat Capres 9 Juni 2014 : 2 Capres 2 Wacapres Indonesia

Debat Capres 9 Juni 2014 : 2 Capres 2 Wacapres Indonesia


Semalam Perdebatan Calon Presiden Indonesia sangat menarik untuk dikaji, bagaimana calon Presiden yang selama ini terlalu diagung-agungkan, didewakan kelihatan kemampuan aslinya, mulai dari Jokowi yang tidak mampu memberikan pertanyaan untuk Prabowo dan menyerahkannya ke Jusuf Kalla, lalu memang tipikal orang makassar yang suka mengacau suasana, dilemparkan pertanyaan mengenai Hak Asasi Manusia si Jusuf ingin menitipkan pesan ke warga Indonesia mengenai permasalahan HAM calon Presiden dari Partai Gerindra ini, toh semua rakyat juga sudah tahu, inilah liciknya para calon presiden yang memang suka memanas-manasi keadaan. lucunya prabowo tidak begitu terpengaruh mengenai pertanyaan Jusuf Kalla, coba anda perhatikan tangan JK dibelakang 2 buah, dan tangan Prabowo hanya 1 lengan kebelakang.

Pesan yang sebenarnya ingin ditonjolkan kepada rakyat adalah permasalahan ketidakmampuan kedua calon presiden memimpin Indonesia, pertanyaan Prabowo untuk Jokowi mengenai disintegrasi NKRI melalui pemekaran bagaimana anda bisa mengatasinya, dan dijawab sebagaimana adanya saja, memang tidak tahu dan tidak berpengalaman mengenai permasalahan pemekaran di Indonesia, dari jawaban Jokowi dan Kalla mereka terlalu sederhana hanya mengakali jawaban.. yang memang demikian pemikiran mereka berdua.

coba anda perhatikan jualan capres ini, Jokowi mengangkat mengenai Lurah Susan yang kristen tapi tetap dipilih menjadi lurah, ini adalah dagangan Jokowi mengenai Bhineka Tunggal Ika, Jusuf Kalla berdagang bahwa dia memberesi mengenai permasalahan konflik di poso,aceh, Prabowo juga tidak mau kalah mengangkat Ahok sebagai kaum minoritas yang diback-up olehnya sebagai bukti bahwa dia bhineka tunggal ika. duh 2 capres ini memalukan ibu pertiwi.

debat capres 9 juni 2014
Analisa Baju Kampanye Capres Indonesia

Kalau anda memperhatikan baju yang dipakai oleh kubu Prabowo Hatta, anda akan melihat Baju sederhana berwarna Putih dengan lambang burung garuda disebelah kanan, ini punya maksud khusus kalau trend baju putih seperti ini menjadi pamor dikalangan remaja abg maka akan meledak baju kaos NKRI ini, lihat saja bagaimana permainan baju ini akan dimainkan dalam kurang dari 2minggu dari sekarang.

Kubu Jokowi masih setia dengan baju kotak-kotak yang berhasil memikat warga DKI jakarta tempo hari, tapi lucunya JK tidak tertarik sama sekali dengan baju kotak-kotak norak seperti ini, belum ada satupun foto yang menampilkan JK memakai baju kotak-kotak norak seperti ini, entah karna tidak sesuai dengan seleranya JK, atau memang belum ditawarkan untuk dipakai JK.

Ada satu lambang penanda lainnya adalah simbol Peci, yang juga dipakai oleh Soekarno sebagai lambang wong cilik, strategi pakaian pada pemilihan presiden 2014 ini kemungkinan akan dimenangkan oleh Prabowo Hatta, dari segi penampilan yang rapi necis, sebaliknya Jokowi terlalu norak dan tidak seirama dengan Kalla, jadi seperti ada pembauran dua prinsip yang berbeda antara usia presiden dan wakil presiden, mana kira-kira nantinya akan menang, presiden atau wakil presidennya.. kita lihat saja manuver JK.

Tulisan Menarik Lainnya :

- Jokowi 6
- Goyang Lapindo
- Bus China Jakarta


Simak Sindiran JK yang menjadi Blunder bagi Timsesnya dibelakang..
Siapa Atasan Prabowo? Ada yang tahu, dikubu mana mereka sekarang?



No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Tinggalin jejak dong biar saling kenal :)