Facebook

Sunday, 22 June 2014

Apa Yang Idjon Djanbi Tahu Part 3

Apa Yang Idjon Djanbi Tahu Part 3



Source : https://www.facebook.com/barrabravas.parako?fref=photo
Hanya orang maluku yang berani mengatakan indonesia tanah airnya

INDONESIA TANAH AIR BETA

Wahai Rakyat Maluku, apakah kalian masih Ingat Peristiwa yang paling menyedihkan hati siapapun yang mengingatnya, Kerusuhan Ambon Januari 1999, angka 19-1-1999 angka ciri Khas Pola Permainan Benny, Hendro Priyono dan Wiranto dan Kelompok Rotari.....

Wiranto lah Biang Kerok Pemecah PELA GANDONG KALIAN

Sudah ada laporan kalo paska kerusuhan ketapang jakarta dengan pulangnya 400an preman dengan 2 kapal dari jakarta ke ambon Wiranto juga sudah mendapat laporan bahwa Preman preman ini akan membuat kerusuhan di Ambon dan Maluku, Mendapat informasi tersebut Angkatan Laut Armatim yang berpangkalan di Sulawesi sudah menghadang Kapal tersebut dan siap menenggelamkannya, Tapi Wiranto memerintahkan Kapal AL untuk kembali ke Pangkalan dan membiarkan para perusuh tersebut sampai di Ambon.


 





Kalian masih Ingat Penangkapan Alex Manuputi ? Wiranto lah yang memerintahkannya untuk dilepas dan melarikan diri ke LA Amerika...

Kalian masih Ingat Pembunuhan di Soya dan Belakang Soya ? dari mana ceritanya penyusup bisa masuk dan menggorok 12 orang didalam rumahnya..... setelah itu Sahetapi ditemukan tewas dengan Luka tembak di kepala.

Robby Malewau dan Femy soisa pun dibiarkan berkeliaran tidak boleh disentuh merekalah yang melakukan pembakaran terhadap 3 anggota TNI di Waihong, tapi tidak ditangkap.


Tulisan Menarik Lainnya :

-  Melacak ayah Mr.J
-  Idjon 1
-  Idjon 2

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Tinggalin jejak dong biar saling kenal :)