Sunday, 15 June 2014

2 Minggunya Jokowi : Komentar Rakyat

2 Minggunya Jokowi : Komentar Rakyat

Komentar saya simpel saja, sebenarnya Jokowi ngerti nggak sih dengan omonganya sendiri, atau jangan-jangan bilang sesuatu yang sebenarnya bukan ia kerjakan, tapi dikerjakan oleh orang lain, dipesan untuk diselesaikan, kalau tidak siap ganti orang, kalau tidak beres ya beresin, inikan menyangkut citra saya dari apa yang sudah saya janjikan..

pertanyaanya kemudian, siapa yang memberikan petunjuk tersebut, tentunya hanya masukan dari orang-orang terdekat Jokowi yang didengar kemudian dipercayai kebenaranya yang kemudian disampaikan ke orang banyak dan menjadi polemik, Toh si pemberi Ide sudah mengaku kalau itu adalah Idenya, bukan ide Jokowi, karna memang Jokowi tidak tahu apa-apa mengenai permasalahan detail bagaimana membangun e-government. Jokowi itu pengusaha, tipikal pengusaha ingin cepat-cepat.. yang penting jadi siap, sudah beres..

Penjelasan bisa tidaknya dalam 2 minggu selesai...

Ketahuan kan siapa yang meng-idekan konsep penjabaran jokowi dari perdebatan?
Hampir semua ide jokowi punya orang lain yang dititipkan,
masih percaya kalau banyak ide Jokowi murni pemikiran pribadi?
Lanjutan diskusinya ya..



Kelanjutan diskusi diatas

Semakin alot dan jelas sudah..


Kita Butuh memang Ide Besar seperti E-Government. Ide-nya bagus tapi mungkin penyampaianya yang salah terlalu ambisius dalam 2 minggu, toh kalau bisa selesai dalam secepat-cepatnya juga tidak masalah, karna memang sangat dibutuhkan segera untuk bisa diaplikasikan di Indonesia secara menyeluruh, masak kalah dengan Perbankan.






No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Tinggalin jejak dong biar saling kenal :)