Wednesday, 7 May 2014

Tokoh poligami Indonesia

Tokoh poligami Indonesia 


Tokoh Poligami Indonesia banyak sekali sekarang ini, tapi yang saya ingin komentari adalah landasan kenapa orang berpoligami dan bagaimana dia mengelola kehidupan pribadinya dalam satu atap berasaskan poligami. Poligami diperbolehkan dalam agama,tinggal bagaimana si pelaku poligami dalam melakukan asas-asas perilaku poligami yang adil.

Pernahkah terbayang oleh anda, bahwa para pelaku poligami telah melalui lebih banyak masalah kehidupan daripada anda? mereka telah mengalami gejolak kepribadian yang lebih kompleks daripada anda, mereka juga pernah merasakan hal-hal yang mungkin belum pernah anda rasakan sebelumnya, tapi tahukah anda bahwa melakukan pilihan untuk berpoligami itu artinya anda sudah siap secara kepribadian dan mempunyai tingkat kematangan kepribadian tinggi.

anda sudah melesaikan banyak bab kepribadian sebelumnya, anda sudah siap dengan banyak anak, anda sudah siap dengan membagi waktu pribadi, keluarga dan sosial. Anda juga sudah siap menghadapi realitas kehidupan disekeliling anda tentang perilaku anda yang jarang dijumpai dalam kehidupan masyarakat, sikap-sikap perilaku seperti ini lah yang membuat siapapun yang ingin melakukan sikap poligami yakin memantapkan diri bahwa saya sudah siap dan matang untuk melangkah ke tahap pilihan poligami.


Merundingkan pernikahan dengan asas poligami sudah bukan hal yang tabu untuk saat ini, selama istri pertama anda yakin dan mau merelakan anda untuk dimadu oleh wanita yang lain, dan butuh istri yang luar biasa hebat dari kematangan kepribadian, yang memang tidak mundah untuk dipahami oleh orang awam, tapi kenyataanya kehidupan poligami sehat dan tidak saling menyakiti satu sama lain.


Poligami Mantan Presiden PKS

Poligami Pengusaha Ayam Bakar

Poligami Anis Matta

Poligami Ustad Arifin Ilham

Poligami Aa Gym


Kalau anda yakin bisa dan cukup nafkah untuk mempersunting dua atau tiga istri saya sangat mengapresiasi kehendak anda, bahwa anda jauh lebih matang dari banyak hal dibandingkan dengan rata-rata lelaki lainnya, sikap poligami sah yang halal, sehat jiwa dan sehat pikiran adalah solusi bagi salah satu permasalahan sosial di Indonesia.

Bagaimana pendapat anda?


No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Tinggalin jejak dong biar saling kenal :)