Wednesday, 7 May 2014

The Terminal - Endah Suwarni From Indonesia

The Terminal - Endah Suwarni From Indonesia

Ga kebayang kalau anda harus hidup di terminal bandara selama 2 hari, apalagi 1 bulan.. Bagaimana anda akan bisa bertahan hidup selama sebulan di Bandara? pernahkah terpikirkan oleh anda. Dan bagaimana jika ini tertimpa oleh salah satu warga Indonesia di bandara Macau, Hongkong.

Kisah petualangan seperti ini terjadi dalam kehidupan nyata, tidak hanya dalam layar film hollywood semata, adalah  Endah Suwarni From Indonesia, yang mengalami kisah petualangan didalam terminal, dan sayangnya belum ada sutradara yang mendekatinya, mencari tahu kisahnya seperti apa, dan apa yang ia lakukan hingga akhirnya bisa tiba kembali ke Indonesia.


Kalau saja diangkat ke layar kaca indonesia, muka industri perfilman indonesia akan lebih menarik lagi, akan lebih banyak kisah-kisah nyata yang bisa diangkat menjadi Film Bioskop Drama yang menyentuh sanubari, karna kita butuh banyak kisah dalam kehidupan agar jiwa menjadi lebih berwarna.

Pengalaman Endah Suwarni From Indonesia di Terminal Macau adalah kisah kehidupan mengenai bagaimana sulitnya mencari nafkah di luar negeri sebagai tenaga kerja indonesia, capek kerja, duit tidak ada, tidak semua kisah akan berakhir manis, dan lapangan pekerjaan di Indonesia pun makin lama semakin sulit untuk dicari, entahlah bagaimana nasib pro job yang pernah disampaikan oleh Presiden SBY..

Endah Suwarni The Terminal Indonesia

Tom Hank Wanita Versi Indonesia, mau diangkat jadi film Indonesia?

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Tinggalin jejak dong biar saling kenal :)