Facebook

Wednesday, 14 May 2014

Taman Bungkul Surabaya, Taman Surga Gay dan Lesbian



Taman adalah salah satu icon tata kota, semakin baik tata kota suatu kawasan, maka semakin baik pula kawasan terbuka hijaunya. Surabaya sebagai salah satu kota terbesar di Indonesia, memiliki satu taman kota seluas 1,5 HA. Area yang cukup besar untuk sebuah Taman Kota di Indonesia.Sebaliknya untuk ukuran di kota-kota besar lainnya se-Asia, 1,5Ha adalah ukuran terkecil untuk sebuah taman kota seluas kota Surabaya.


Taman BUNGKUL Surabaya

Indonesia memang unik, Taman masih idientik dengan tempat nongkrong Gay dan Lesbian, Kuburan tempat nongkrong waria dan bencong, entahlah sampai kapan strata sosial seperti ini bisa diubah ke arah yang lebih baik. Taman harus dijadikan sebagai salah satu tempat berkumpulnya warga, saling berinteraksi diluar kesibukan dan kepenatan kerja, Taman harus menjadi salah satu tempat hiburan murah-meriah kalau bisa dilengkapi dengan fasilitas yang baik, bukan hanya tempat jogging, kotak sampah, pepohonan, area bermain anak-anak, tapi lebih bagaimana taman bisa menjadi area tempat kedua setelah rumah yang aman bagi siapa saja yang datang,tanpa perlu khawatir akan kecopetan, penculikan, intimidasi, dan lain sebagainya.

Area Taman Bungkul Surabaya


Taman Bungkul adalah salah satu bukti keseriusan pemerintah kota Surabaya mengatasi permasalahan ruang terbuka hijau, smoga semakin banyak walikota, bupati dan gubernur yang memperhatikan permasalahan Taman menjadi issue yang penting untuk dibahas dan dianggarkan dananya tiap tahun, sehingga kualitas Taman bisa semakin baik, kualitas manusia juga akan lebih baik karna kita punya tempat pergi nongkrong selain Mall.

Taman BUNGKUL DULU dan SEKARANG
Bagi anda pembaca Situs Indonesia Banged, yang datang kesini berdasarkan pencarian Google semisal :

tempat ngeber gay surabaya


Gay Surabaya

Ini mungkin kesempatan anda berjumpa dengan saya, skalian anda saya dakwah, untuk kembali ke Fitrah anda sebagai manusia yang baik dan beriman, ayolah taubat dan jadikan ini sebagai kesempatan anda, hanya anda yang baca dan tidak ada seorang pun tahu, kalau anda masuk ke situs ini.

Coba dengarkan baik-baik nasehat dari alim ulama mengenai hukum Gay - Lesbian - Bencong dibawah ini, smoga anda diampuni segala dosa-dosa.. insha allah






No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Tinggalin jejak dong biar saling kenal :)