Sunday, 4 May 2014

Sosok Marshanda Yang Perlu anda Ketahui

Sosok Marshanda yang perlu anda ketahui..


Setiap orang dengan latar belakang yang berbeda-beda dan nasib yang berbeda-beda akan mengalami gelombang kehidupan yang naik turun, tanpa memandang siapa anda sekarang, masa lalu anda akan terus membayangi diri anda, kalau saja masa lalu tidak terselesaikan, maka itu akan menjadi momok bagi diri anda. kehidupan marshanda yang tidak pernah diketahui oleh publik adalah salah satu contoh bagaimana persepsi kita akan sesuatu kadang kala tidak begitu benar, tanpa kita ketahui bahwa sosok marshanda dulu sudah mengalami masa transisi kepribadian dari trauma masa kecil menjadi beban pikiran yang dibawa ke masa besar.

marshanda
Marshanda Dari Waktu ke Waktu


marshanda
Marshanda Proses Rehabilitasi

marshanda
Marshanda Proses Mencari Jati Diri

marshanda
Marshanda Baru

marshanda
Marshanda dan Ben

Indahnya kehidupan kadang kala kalau kita bisa mempelajari sisi-sisi psikologis kejiwaan seseorang, baik untuk dikaji dalam bentuk pendekatan psikologi ataupun dalam hikmah dari kejadian seseorang yang mempunyai dampak bagi kehidupan kita juga sedikit tidaknya.


saya mulai menyukai dan hormat dengan sosok marshanda muda yang sudah melewati sisi titik nadir kehidupan, masa lalu yang pahit sudah bisa diampuni dengan sikap-sikap yang tidak gampang untuk dilewati, dan posisi seperti inilah yang menjadi cikal bakal tegar dan kuatnya kita kedepannya dalam mengarungi kehidupan.

Jangan pernah berharap jalan hidupmu akan seperti orang yang lain perjalanan hidupmu adalah sesuatu yang unik seperti dirimu, dan hidupmu adalah pilihan-pilihan terbaik yang harus engkau kejar, terus perbaiki dalam keadaan sadar bahwa proses kehidupan tengah berlangsung dan dirimu berada disana, sedang melalui proses tersebut tanpa bimbingan dan arah tujuan yang jelas engkau akan tersesat.. buku dan teman adalah sahabat yang harus engkau pertimbangkan dalam mengarungi kehidupanmu.

Tak peduli seburuk apapun masa lalumu, ingatlah bahwa setipa hari baru adalah kesempatan untuk memulai hidup baru, jadikan pelajari kehidupan marshanda sebagai cambuk bagimu untuk tidak melakukan kesalahan terhadap anak-anakmu dimasa kecil. sehingga tidak harus mengalami traumatik.

Baiklah untuk lebih memahami sisi kepribadian marshanda, silahkan tonton video dibawah ini


No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Tinggalin jejak dong biar saling kenal :)