Tuesday, 20 May 2014

Nasib TOKOBAGUS pasca berubah nama OLX

Nasib TOKOBAGUS pasca berubah nama OLX 


Keputusan Direksi untuk mengubah image dan logo serta url Tokobagus.com menjadi olx.co.id memang mengejutkan, selain dari kebiasaan suara yang lebih familiar dengan tokobagus baik diiklan, maupun pengucapan sehari-hari, perubahan ini terasa sangat janggal.

belum ada berita resmi berapa banyak dana untuk akuisisi Tokobagus menjadi Olx, Sejarah Tokobagus itu sendiri didirikan oleh 2 warga asing pada tahun 2005 di pulau Bali, Punya asing dijual kembali untuk perusahaan asing global.. Begitulah sistem kerja uang mencari uang..

 Tapi kita berbicara mengenai jumlah puluhan bahkan ratusan miliar, apalah artinya sebuah nama, kalau jumlah dana yang dikejar, biarkan saja merek global mengambil alih merek lokal, biar mereka yang rasakan sendiri pasar indonesia, mana tahu juga bisa bersaing secara sehat dengan berniaga.com.

Ada yang tahu nama pemilik tokobagus? 2 warga negara asing itu.. Arnold Egg dan Remco Lupker

OLX sendiri merupakan sebuah perusahaan internet berbasis di New York, AS. OLX merupakan situs klasifikasi iklan online gratis yang telah berkembang di beberapa negara seperti Brazil, Nigeria, Pakistan, sampai India. Hingga Maret 2014, OLX telah tersedia di 106 negara dengan 40 bahasa lokal.
Situs yang didirikan 2006 oleh Alec Oxenford dan Fabrice Grinda ini mulai terkenal sejak 2007 saat mereka bekerja sama dengan situs jejaring sosial Friendster dalam meluncurkan situs iklan dan pencarian kerja. Tahun 2009, OLX juga pernah disebut-sebut sebagai kompetitor terdekat Craiglist di AS.

Yang penting gratis, biarkan saja monyet-monyet ituh yang berebut bananas indonesiah..

Tulisan menarik lainnya :

- Konsep Pernikahan Mario Teguh
- Kartika Soekarno, Ibunya adalah Geisha 
- Stephani Putri TT Dj
- Syarat anak dibelikan Handphone



No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Tinggalin jejak dong biar saling kenal :)