Facebook

Friday, 23 May 2014

Luhut Panjaitan, Ketua Timses Jokowi Kalla




Luhut Panjaitan Ulang Tahun di Markas Timses Capres Jokowi Kalla

Rapat Strategis, ada yang kenal wajah tokoh difoto-foto ini?

Biodata Luhut Panjaitan

Luhut Panjaitan dipilih sebagai Ketua Timses Jokowi Kalla, Luhut pernah menjadi Mentri Perindustrian dan Perdaganngan pada Presiden Abdurahman Wahid. Kariernya di Kopassus TNI AD sudah cukup lama, terkenal dengan Komandan Pertama Datasemen 81.

Anda akan berpikir, sesama didikan di Kopassus dengan Prabowo tapi tidak memihak pada Prabowo? Kenapa?

Luhut Panjaitan si Ahli Strategi mengkomandoi beberapa Senior terbaik di negeri ini, salah satunya Hendro Priyono, semua data-data inteligent bisa digunakan untuk kepentingan pemenangan Jokowi menjadi Presiden RI selanjutnya. kurang apa lagi Jokowi..

Rekam jejak usaha Luhut Panjaitan yang diketahui oleh publik saat ini adalah pengusaha dibidang energi dan pertambangan dibawah perusahaan PT TOBA SEJAHTERA GROUP.  ia mempunyai lahan pertambangan batu bara, juga beberapa anak usaha yang bergerak di bidang Minyak dan Gas Bumi, Pembangkit Listrik Tenaga Uap serta Perkebunan Kelapa Sawit.

Pernahkah anda berpikir bagaimana enaknya memiliki akses terhadap para penguasa dan pengusaha setelah berkarier berpuluh tahun, setidaknya pensiun dari Kopassus mampu membangun kerajaan usaha strategis di Indonesia, karna anda punya segalanya di pikiran anda, harta yang tidak bisa dijarah oleh siapapun.

Diwawancara Metro TV, Luhut Terang-terangan menyindir ICAL tukang ngibul, Akbar tandjung Lain dimulut lain ditindakan.. Golkar memang tidak bisa dipercaya, Penuh Tipu Muslihat. Simak Videonya dibawah ini





No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Tinggalin jejak dong biar saling kenal :)