Thursday, 8 May 2014

Kivlan Zein - Prabowo - Wiranto

Kivlan Zein - Prabowo - Wiranto

Mbah Soeharto dan Ibu Tien

Wiranto bersama Big Boss

Ratusan Orang Indonesia Mati cuma-cuma karna kerusuhan BODOH

Masih Percayakah anda dengan MILITER Indonesia?

Siapa mereka bertiga dan bagaimana sepak terjang mereka semasa presiden soeharto? apakah mereka pembunuh berdarah dingin? berapa banyak nyawa warga indonesia mati sia-sia rezim seoharto? Mengapa muncul kembali isu mereka ditahun calon pencapresan 2014 ini. masa lalu kelam tidak akan pernah bisa membawa anda pergi kemana-mana, sebaik apapun anda menyimpan, bangkai akan segera ditemukan kembali, terlalu banyak saksi-saksi yang masih hidup yang belum angkat bicara, dan mereka takut untuk menceritakan kebenaran sebenarnya pada kasus tahun 1998.


Sejarah kelam indonesia, masih takut untuk dikupas tuntas, sejarah operasi inteligent memang punya maksud dan tujuan, lalu apakah rakyat harus menjadi korban atas perintah atasan, bagaimana sebenarnya proses peradillan para pelaku pembunuhan manusia Indonesia bisa ditegakkan di Indonesia, bagaimana dengan Pengadilan Hak Asasi Manusia apakah hanya sekedar wacana yang tak pernah dipubilkasikan ke masyarakat luas, bagaimana seharusnya manusia pelaku kekerasan harus diadili, salahkah mereka para pelaku pembunuhan.

Kejahatan  masa lalu tidak bisa dilupakan, apalagi kalau para pelaku sekarang sudah menduduki posisi strategis.

Simak pengakuan Kivlan Zein mengenai sesama petinggi militer saling bermusuhan, saling berbeda prinsip dan backingan, yang saling merugikan bangsa dan negara, dimana letak keadilan jika rakyat yang menjadi tumbal?

Sesama Pembunuh rakyat Indonesia, pasti punya sumpah setia untuk tidak membocorkan, kalau terlanjur dibocorkan ya ditutupi lagi faktanya, jangan sampai ketahuan, sesama pembunuh tidak boleh saling bunuh. Simak Pengakuan Kivlan Zein dalam Debat TV One dibawah ini

Artikel Menarik Lainnya :

- Mahasiswi Malaysia diperkosa di Indonesia
- Kekayaan Sule Pelawak Indonesia
- Fenomena Nikah Siri illegal di Jakarta
- AKu Anak PKI Kenapa Kau BUNUH Orang Tuaku


No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Tinggalin jejak dong biar saling kenal :)