Facebook

Wednesday, 21 May 2014

Kampanye Presiden : Artis Pendukung Prabowo & Hatta

Kampanye Presiden : Artis Pendukung Prabowo & Hatta


Untuk bisa berhasil menjadi presiden, banyak kalangan harus bisa diterobos, kalau tidak bisa begitu, maka alamat kegagalan didapatkan, salah satu cara untuk mengenalkan calon presiden, adalah melalui teknik nebeng, cara termudah adalah melalui artis, yang dibuat seolah-olah mendukung calon presiden, yang pada dasarnya mereka adalah makhuk duit juga, mendukung karna dibayar karna jumlah duit untuk jasa dan kepamoran mereka tidak murah, mau tahu berapa ratus juta dibayar artis-artis pendukung Prabowo & Hatta..


1. Anang Hermansyah

Anang, yang Tahu saya dibayar berapa angkat tangan?

Anang digunakan sebagai salah satu strategi memikat kaum muda dari kalangan wanita muda Indonesia, dari usia 17-45 tahun, kenapa harus Anang? karna dia cukup populer, kasus cerainya dengan diva krisdayanti, kasus kawin lagi dengan istri muda ashanti, karna Juri di Indonesian IDOL.. kurang terkenal apa coba anang? Berapa harga yang harus dibayar Prabowo & Hatta untuk membayar Anang?

2. Ahmad Dhani

Arek Suroboyo, wani piro cak?

Siapa yang tidak kenal ahmad dani? istri mulan jamilah.. juri di Indonesia Idol, Penyanyi Muda berbakat, begitu banyak pendukung ahmad dani, belum lagi penggemar anak-anaknya yang mempunyai kesempatan lebih populer untuk diangkat menjadi Artis pendukung Prabowo & Hatta. Keren bukan mastermind dibalik layar Prabowo & Hatta, ingin tahu berapa biaya mahar untuk membayar Ahmad Dhani?

3. Raffi Ahmad



Anak Bandung, Ingat aku ya..

Sosok Playboy mantan kekasih yunisara ini juga berani dibayar mahal oleh tim kampanye presiden Prabowo & Hatta, Kenapa Raffi? karna Raffi sangat populer dikalangan anak-anak remaja Abg, pesan yang dibawa yang melekat dari Raffi Ahmad akan mengingatkan mereka terhadap sosok Presiden Prabowo & Hatta. Masih kurang yakin juga, kalau artis ini tidak dibayar? Tidak ada makan siang..sob.

Tulisan Menarik Lainnya :

- Foto Koruptor Bupati BOGOR
- Foto Koruptor Mentri Agama Indonesia
- Foto ARB minta Jatah menteri sama JOKOWI
- Foto Artis Indonesia masuk senayan 2014

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Tinggalin jejak dong biar saling kenal :)