Facebook

Friday, 30 May 2014

Plastic Fuel - Minyak Bahan Bakar Masa Depan


Ketika kita berbicara mengenai Plastik, pasti yang terpikirkan bahwa plastik sudah untuk diurai dan butuh waktu hingga 100 tahun hingga benar-benar membusuk, lalu bagaimana dengan sampah plastik yang sudah ada sejak 20tahun terakhir, yang jumlahnya sudah sangat banyak bertebaran di muka bumi ini, pastinya harus ada solusi selain menguburkan plastik ditempat penimbunan sampah, karna cara ini tidak menyelesaikan masalah dan bukan satu-satunya solusi terbaik yang bisa dilakukan.

Penelitian demi penelitian terus dilakukan hingga muncul sebuah inovasi modern yang mampu mengubah plastik menjadi minyak bahan bakar, Menarik sekali ketika dunia telah berhasil mengatasi masalah plastik ini, tinggal bagaimana teknologi ini bisa di adopsi oleh seluruh negara di dunia, untuk melakukan hal yang sama, sampah plastik jangan dibakar jangan dikubur kedalam tanah, tapi diolah oleh satu pabrik di setiap kawasan dan dijadikan sebagai minyak bahan bakar masa depan.

Plastic Fuel - Minyak Bahan Bakar Masa Depan


Berterima kasihlah kepada perusahaan Cynar Technology Plant - Perusahaan terbaik yang punya andil besar dalam mengatasi permasalahan plastik di dunia, project mereka sekarang masih di Inggris dan Spanyol Semoga saja semakin banyak investor dari Indonesia yang melirik potensi ini. Kita harus berpikir maju apa yang berhasil dibuat oleh negara maju dalam pengelolaan sampah harus segera kita adopsi, sehingga permasalahan yang pernah dirasakan oleh negara maju sudah berhasil kita adopsi lebih awal, sehingga kita bisa satu langkah didepan, belajar dari pengalaman negara orang lain yang berkelanjutan ramah lingkungan dari pendirian satu Pabrik.

Indonesia masih butuh banyak Pabrik yang harus dibangun. silahkan dipilih-pilih investasi di Pabrik apa yang ingin anda lakukan kedepannya kalau punya banyak uang dan punya relasi investor.

 

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Tinggalin jejak dong biar saling kenal :)