Wednesday, 28 May 2014

Jokowi dalam layar kaca bagian 2



Jokowi, sekarang anda akan saya bedah satu persatu, per bagian-bagian.. smoga tulisan ini menjadi kajian bersama, bukan bermaksud apa-apa hanya berusaha mencari tahu dan mengumpulkan keping-keping yang berserakan dimasa lalu. smoga saja ada pihak dari Timses Jokowi Jusuf Kalla yang mampu menjelaskan latar belakang Jokowi sebelumnya.

Pada Tahun 2010, Orang Terkenal di Solo, Ulama Kharismatik yang kemudian dipenjara oleh Pihak Indonesia, atas pesanan CIA Amerika, atas persetujuan dan restu walikota Solo Jokowi, apakah ini benar? sekarang coba kita telusuri kapan terjadinya kasus penangkapan Abu Bakar Ba'asyir.

Source : http://www.bbc.co.uk/indonesia/berita_indonesia/2010/08/100809_baasyirpresser.shtml

Abu Bakar Ba'asyir ditangkap oleh Tim Densus 88 pada senin pagi tanggal 9 Agustus 2010.

Tentunya operasi penangkapan Abu Bakar Ba'asyir telah dipersiapkan setahun sebelumnya, berarti dari rentan waktu 2009-2010 sudah ada pesanan dan butuh waktu untuk menangkap ABB dengan melengkapi alat bukti akan ancaman gangguan keamanan negara dan pemantauan gerak-gerik ABB dibawah koordinasi walikota Solo.




istilah ancaman gangguan keamanan negara adalah redaksi yang digunakan,nampak sekali bahasa asing yang diterjemahkan kedalam bahasa Indonesia, istilah yang baru muncul setelah kasus World Trade Center.


source : http://santripos.blogspot.com/2013/02/profil-pondok-pesantren-al-mumin-ngruki.html

Source : http://id.wikipedia.org/wiki/Joko_Widodo

Tentunya untuk menangkap ABB. Diperlukan Tim Khusus Bahkan Senior dari Komandan Pertama Detasemen Penanggulangan Teror atau Gultor 81, satuan Detasemen yang khusus menangani masalah teroris, ada kenal siapa? Ia,Tebakan anda benar.

Luhut Binsar Panjaitan


Source : https://id.wikipedia.org/wiki/Satuan_81/Penanggulangan_Teror

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Tinggalin jejak dong biar saling kenal :)