Wednesday, 21 May 2014

JANJI BULLSHIT PARA CALON PRESIDEN INDONESIA 2014

JANJI BULLSHIT PARA CALON PRESIDEN INDONESIA 2014

Inilah Janji-Janji Bullshit, Calon presiden terburuk yang ditawari oleh Para Politikus Busuk di Jakarta untuk rakyat Indonesia..

Janji Bullshit Jokowi

Gagasan untuk bangun Tol atas laut di Sumatera,Jawa, Sulawesi, Papua emang punya duit? berapa ratus triliun dananya butuh pak? kapan siap kalau anda jadi presiden? 20 tahun belum tentu kelar Tol-nya... Apa nggak sekalian berjanji ingin mengecet langit indonesia sekalian pak jokowi..

Kalau pingin jadi presiden ya yang jelas janjinya untuk rakyat, bukan janji-janji bullshit.




Janji Bullshit Prabowo


Anda dekati orang-orang agamis, anda janji-janji naikin Haji, emang anda pernah urus masalah haji, anda ngerti permasaahan haji di dunia? anda tahu kompleksitasnya? Kalau hanya sekedar lembaga tabungan Haji, kenapa harus belajar ke Malaysia.. emangnya di Indonesia sudah ga benar lembaga hajinya? mikir!!

Kalau pingin jadi presiden ya yang jelas janjinya untuk rakyat, bukan janji-janji bullshit.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Tinggalin jejak dong biar saling kenal :)