Monday, 5 May 2014

Hadi Poernomo - Koruptor di BPK

Jatuhnya sang koruptor Hadi Poernomo - di  Badan Pemeriksa Keuangan


hadi poernomo
Hadi Poernomo ketua BPK RI Koruptor sama-sama sudah tahu mereka

hadi poernomo
Hari ini saya pegang tangan Hadi Poernomo tunggu Tgl Main ya

hadi poernomo
Hadi Poernomo Analis di BIN dijatuhkan oleh CIA


Sosok Hadi Poernomo

Siapa sangka kalau kita sebagai masyarakat biasa muak berurusan dengan pihak pemerintahan, untuk ngurus ini itu saja sudah harus memberikan dana suap, uang terima kasih, uang lelah, uang tanda tangan, semua urusan yang diurus tidak mungkin tidak harus memberika imbalan jasa terima kasih. dan kalau tidak diberi kita menjadi risih karna akan ditandai sebagai orang "pelit".


Budaya tidak tahu malu di indonesia memang sudah sangat akut sekali terjadi, dan hampir hampir mustahil mereka bilang tidak usah kasih, kami sudah digaji, hampir tidak ada pejabat pemerintahan yang berani bilang begitu, mereka santai saja.. padahal sudah berikan fasilitas oleh negara, dibayar gajinya oleh pajak masyarakat, tapi kelakuannya masih saja korupsi.

Karna Hadi Poernomo memegang posisi penting di Negara, maka tidak hanya berurusan dengan duit negara dan pendapatan negara juga berurusan dengan perputaran dana masuk dan keluar, semua urusan perputaran uang negara dikendalikan, bagaimana mungkin perusahaan besar sekelas BUMN dan Perusahaan Asing tidak kenal Hadi Poernomo.

Kalau hanya sekedar uang terima kasih sebesar $100 dollar mungkin tidak menjadi masalah, tapi ini masalahnya sudah mencapai sebesar $100,000 dollar per satu perusahaan, mana mau pengusaha ataupun organisasi internasional mengurus mengenai masalah ini, mereka pasti punya tempat curhat yang mana menjadi cikal bakal upaya pelengseran dan pemenjaraan kedepannya, tidak hari ini kita pastikan kedepan pasti akan dijatuhkan.

pertanyaanya kenapa susah menjadi orang baik, kenapa suka memupuk kekayaan, apakah guna itu semua? kalau hanya sekedar kekayaan pribadi buat apa, kalau sekedar fasilitas kehidupan mewah mau sampai kapan..

saya benci sama koruptor, saya benci sama orang yang suka memalak dana orang lain, saya benci sama orang yang suka meminta jatah preman, padahal sudah digaji oleh negara. bagaimana pendapat anda.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Tinggalin jejak dong biar saling kenal :)