Thursday, 22 May 2014

FOTO VIDEO Stanley B Greenberg di Indonesia

FOTO VIDEO Stanley B Greenberg di Indonesia



Stanley B Greenberg tokoh besar dunia, banyak politikus berhasil didik dibalik layar olehnnya, king maker mungkin itu istilah yang lebih cocok disemayatkan untuknya. Perhatiannya untuk Indonesia merupakan sebuah langkah besar bagaimana perhatian dunia mulai diarahkan untuk kepentingan Amerika pada masa yang akan datang.

Hidup kita di dunia ini tak lain hanyalah koneksi-koneksi antar manusia, dan koneksi-koneksi inilah yang coba dijembatani oleh Stanley melalui jaringan-jaringannya di Indonesia, siapa saja dan apa maksud dan tujuannya main di Indonesia, hanya para pelaku yang tahu.


beginilah dunia dikembangkan, beginilah skenario dunia dijalankan oleh orang-orang pintar, kalau anda merasa tidak dan belum pintar, sebaiknya anda mulai belajar, bahwa tujuan orang bisa berbeda-beda, entah disatu sisi untuk kebaikan, disisi lainnya untuk kepentingan ekonomi dan keseimbangan dunia menurut versi masing-masing.


Dimana anda akan berdiri?

Stanley B Greenberg main di Indonesia


Warga Negara Indonesia bersama Mantan Presiden Amerika, Koq bisa?

Hidup manusia hanya sebentar, kepentingan manusia yang membuat kita saling berhubungan, kepentingan yang lebih besar lah yang kita dapatkan kemudian, apakah lebih baik, tentu saja, cuma yang berbeda hanya "wajah" luar. apakah kita hanya memikirkan wajah luar? atau mementingkan keuntungan besar yang bisa diharapkan dari sisi baik dan sisi buruknya.


Stanley Muda bersama Mandela, Kepentingan Humanitas membawa Kebaikan

Bersama Teman dan Relasi kita bisa buat sesuatu untuk masyarakat dunia


Indonesia butuh orang-orang pintar seperti Stanley B Greenberg, untuk membangun Bangsa lebih maju 10,20,30 tahun kedepan. kalau tidak hanya begini-begini saja perang saudara, politik kotor, permainan lokal, tidak bisa menjadi pemain kelas dunia, menjadi Bangsa besar yang bisa ikut campur dalam mengurusi kebaikan bersama di muka bumi



No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Tinggalin jejak dong biar saling kenal :)