Wednesday, 28 May 2014

FOTO VIDEO Purdi E Chandra di PENJARA GA Bayar PAJAK NEGARA

FOTO VIDEO Purdi E Chandra di PENJARA GA Bayar PAJAK NEGARA


Semakin pintar kita, semakin kaya kita, semakin congkak biasanya kita. ada rasa superior diatas rata-rata yang kalau dipikir kita bisa hidup enak di negara sendiri, kenapa tidak mau bayar pajak. mungkin karan perasaan superior itulah yang menganggap pajak yang saya bayarkan akan dikorupsi, atau pajak yang saya bayarkan merugikan saya sendiri, dan lain sebagainya..



Purdie E Chandra Ga Bayar PAJAK Negara

Toh,ketika kita berani melawan pemerintah,  kita kalah dan tidak ada cerita pemerintah bisa kalah, mau dibawa kemana rasa superior ego kita itu, kalau sudah terjadi dan menjadi pemberitaan? Kalau ingin hidup sejahtera dan ingin nyaman hidup dalam sebuah negara, ikut saja peraturan pajak negara, toh semua yang kita rasakan enaknya juga berasal dari pundi-pundi pajak negara yang dibayarkan tidak oleh kita sendiri, tapi oleh mayoritas penduduk lainnya.


Murid Purdi E Chandar yang tertipu


Pajak terbesar yang komposisinya terus dikejar oleh pemerintah, adalah pajak yang berasal dari masyarakat sipil, karna ini jauh lebih besar pendapatannya, meskipun kecil, tapi kalau dikalikan dengan jumlah penduduk, tentunya sangat besar sekali, sudah sama dengan beberapa bayaran perusahaan besar baik nasional ataupun asing.

Group usaha Purdie E Chandra


Kasus yang terjadi dan tertimpa pada sosok Purdie E Chandra, adalah kasus upaya hukum untuk memberikan efek jera dan memberikan rasa keadilan bagi wajib pajak lainnya yang patuh. Toh uang 1,2 Miliar itu tidak besar, denngan Omset dan penghasilan yang Purdie dapatkan tiap bulannya, kalau ada rencana unntuk memanipulasi Laporan Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) Pajak, toh yang rugi anda dan pemerintah.

pelajaran penting adalah jangan bermain-main dengan Pajak Negara. Meskipun punya tahun lalu, semuannya akan ditelusuri ulang oleh Negara. Berhati-hatilah dengan Pajak Anda.


3 comments:

  1. artikelnya menarik, salam kenal...

    ReplyDelete
  2. Saya ingin tahu keberadaan purdi sekarang. Masalahnya.aampai hari ini uang kami tidak pernh dikembalikan apalagi bagian keuntubgannya. Si laknatullah itu ada dimana ya. Mohon informasinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. https://m.tempo.co/read/news/2017/01/13/063835753/keluar-bui-eks-bos-primagama-ditangkap-lagi-karena-menipu

      Ditahan di Polda DIY

      Delete

Terima kasih sudah berkunjung. Tinggalin jejak dong biar saling kenal :)