Friday, 30 May 2014

FOTO VIDEO Masih Alinejad Gerakan Azadiye Jawaschaki [ Kebebasan Tersembunyi ]

FOTO VIDEO Masih Alinejad  Gerakan Azadiye Jawaschaki  [ Kebebasan Tersembunyi ]


Mahal-nya nilai sebuah kekebasan di Iran, Pengaruh kekuasan pemerintah dalam norma-norma aturan moral yang membelengu bagi warganya,khususnya bagi wanita islam di Iran. 

Mungkin inilah saatnya dimana Iran akan berubah ke arah yang lebih bebas,kalau gerakan ini berhasil menekan pemerintah iran disana, seperti layaknya di Indonesia pasca reformasi 1998. Tanpa perlu khawatir lagi akan ancaman penjara oleh pemerintah akibat gerakan-gerakan yang mungkin sepele dinegara lain,seperti menghina presiden, menjelek-jelekan simbol negara, berkumpul melakukan rapat-rapat rahasia untuk pergerakan bawah tanah, bebas tidak ada masalah lagi.. ngomong semaunya bebas.. tidak ada larangan dan anda tidak akan ditangkap karna menyuarakan pikiran anda, tapi tidak di iran..



Azadiye Jawaschaki
Azadiye Jawaschaki - Di Belahan Dunia manapun kalau Pemerintah berpikir Pemaksaan untuk memakai hijab itu perlu dilakukan, maka penolakan akan selalu muncul, wanita bukan produk kesemena-menaan lelaki - Fanspage FB ini Bukan memprotes HIJAB, tapi Menentang PEMAKSAAN terhadap Perempuan utk memakai HIJAB.

Tiap negara memang mempunyai paradoks peraturan yang berbeda-beda.
Hal-hal yang membelengu penduduk untuk tidak boleh melakukannya dan dipenjarakan kalau tetao dilakukan, mungkin lucu bagi orang Indonesia sekarang ini, kalau kita dibawa kembali mengikuti peraturan yang diterapkan oleh Soeharto, mungkin tidak ada yang mau lagi kembali ke rezim orde baru, terlalu kaku dan dihantui oleh kekuatan militer, hilang karna ngomong ini itu, diculik karna salah bilang orang, seolah-olah semua tempat ada kuping pemerintah dimana-mana..

Atau ketika wanita iran cipika-cipiki dengan lelaki lain, lalu dihukum oleh negaranya.. mungkin anda pernah lihat sendiri di Youtube, video 2 wanita indonesia ngomong mengenai hal-hal lucu, tidak ada yang berhijab dan tidak ditangkap.. tapi di Iran tidak bisa.. tidak ada kebebasan untuk hal itu.

absurd bagaimana negara mengurusi sebegitu detail urusan pribadi rakyatnya.. Makin tinggi nilai kebebasan yang dapat diberikan oleh pemerintah untuk rakyatnya, rakyat tidak semakin terbelakang, toh kalau rakyatnya pintar makin baik kehidupannya, rakyat tahu diri buat apa sibuk-sibuk berjuang untuk hal sepele begini..



Mahalnya Nilai kebebasan di IRan - Anda akan Marah juga pasti-nya kalau ini terjadi juga di Indonesia


Lucu sekali, kalau anda lahir di Iran lalu melakukan aksi lepas hijab dan mengumbarnya di Facebook,lalu anda akan ditangkap.. Lalu bagaimana agar aksi ini berhasil tanpa diketahui oleh pemerintah? Gampang foto dari belakang, foto pakai kacamata hitam, dan lain-lain.. sebenarnya apa yang sedang mereka lakukan? kebodohan apa yang sedang dipermainkan..



Zaman Sudah Terlalu Canggih untuk sebuah kekakuan lama yang terus terbelenggu

Tulisan Menarik Lainnya :

- Sayyid Muh Rizvi Tokoh Iran ngomong Indonesia
- Busana Tak Etis istri pangeran inggris
- Nuril Arifin Tokoh Agama Unik di Indonesia

ini adalah bagian dari protes yang diketahui oleh dunia..biar masyarakat dunia tahu bagaimana kakunya pemerintahan di Iran bagi wanita-wanita disana.


No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Tinggalin jejak dong biar saling kenal :)