Wednesday, 28 May 2014

FOTO VIDEO BUSANA Kate Middleton Istri Pangeran William

FOTO VIDEO Kate Middleton Istri Pangeran William


Beda budaya beda cara pakaian, lalu jika kejadian alam terjadi seperti angin, baling-baling yang mengakibatkan bagian-bagian tubuh terbuka, bagaimana reaksi anda dan kesan yang dilihat oleh media dunia? kenapa lalu disalahkan media, bukankah yang seharusnya harus berpakaian sopan dan rapi adalah si kate itu sendiri..

Ini lucu, keluarga kerajaan malu dan marah kalau diberitakan, tapi pernahkan keluarga kerajaan memerintah cara berpakaian yang sopan, ya sudahlah ini aja koq direpotkan, toh si kate juga biasa aja, tidak risih dan malu dengan kejadian-kejadian seperti ini, gosiip gini koq disebarkan ya..

Mau si kate ga pakai pakai dalam, mau si kate mengumbar kecantikannya toh sah sah saja..
Media tetap media, ya cari uang dari pemberitaan..
Pembaca juga sama, hanya sekedar tahu saja kasus lucu yang terjadi sama istri si pangeran wiliam..


Tuh Ga Pake Stoking ..

Sengaja ga pake stocking..

Tuh Pantatnya kelihatan jelas-jelas ga malu ya si kate kemana-mana telanjang ga pake celana dalam 

Foto mereka mandi juga diabadikan emang gue pikirin kata mereka..

Nampak diluar sopan sih cara berpakaianya..
Simak Wawancara Kate Middleton dan Prince William dibawah ini, dan perhatikan juga pakaian Kate yang digunakan, pantaskah istri pangeran memakai busana dada terbuka begitu..anda yang menilai


Tulisan Artis Luar Negeri lainnya yang mungkin akan tertarik :

- Maya Angelou, Tokoh Feminis Penyuaran Keadilan di Amerika
- Manuel Uribe, Orang Tergemuk didunia meninggal
- Rancangan Gaun Pengantin Kim Kardasian
- Shaher Sheik Aktor India mau ke Indonesia
- Perawan Tua, nasibmu di Indonesia


No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Tinggalin jejak dong biar saling kenal :)