Friday, 30 May 2014

FOTO VIDEO Ahok Meresmikan Taman Herbal Sumbangan Kalbe Farma, Bintang Toejoeh

FOTO VIDEO Ahok Meresmikan Taman Herbal Sumbangan Kalbe Farma, Bintang Toejoeh





Ahok didampingi CEO Kalbe Group dan Presiden Direktur PT Bintang Toedjoe 

Berterima Kasih pada CSR Perusahaan Swasta Terbaik seperti ini di DKI

Ada Capres dan Cawapres KW pada peresmian Taman Herbal


Saya termasuk orang yang salut dengan konsep dan pemikiran Jokowi Ahok di Jakarta, Konsep Taman di DKI bisa dimengerti dan sedang dicarikan solusi, seperti kasus tanah-tanah DKI yang dijual beli oleh oknum DPR, lahan bisa hilang dicuri dan menghilang begitu saja. Mereka tahu dan sedang mencari solusi bagi permasalahan ini. Bagi Oknum DPR yang sengaja membuka praktek ini kita apakan? saya benci sekali dengan oknum DPR bangsat mereka, kurang ajar praktek begini masih saja dilakukan..ga punya malu!!

Pemprov DKI juga punya konsep untuk memberikan kepada swasta untuk mengelola taman-taman di DKI, karna jauh lebih sederhana tidak banyak pusing, bayangkan biaya perawatan sangat besar untuk mengurus taman, juga sangat kacau dalam pengelolaanya.. kita sudah terbiasa tipu-tipu dan tidak pernah berpikir jernih kalau ini tidak benar dan harus diselesaikan segera, jangan ini ini saja diurus selalu.

Bahkan DKI juga punya budget untuk membeli rumah/lahan ditempat sempit didalam gang perumahan rakyat miskin, fungsinya untuk mengubah lahan tersebut menjadi taman, mantapkan!!. Bahkan mereka berdua punya konsep membangun lapangan olahraga punya Pemrov DKI yang gratis untuk warga.. jangan sampai warga tidak punya akses untuk berolahraga futsal, badminton, volley, karna ga punya uang..hey pemda lain mana, ada ga konsep bagus seperti ini dibuat dipemda anda!!

Masyarakat yang berhasil mereka ubah ke arah yang lebih baik, adalah bukti bahwa Jokowi - Ahok serius membenahi DKI Jakarta.. Simak Video Ahok dalam peresmian Taman Herbal dibawah ini :

Tulisan Menarik Lainnya :

- Takengon From Above
- Universe You Should Know
- Orang Utan Kalimantan


No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Tinggalin jejak dong biar saling kenal :)