Facebook

Tuesday, 6 May 2014

Fenomena 2 Air Laut ( Air Asin dan Air Segar)

Fenomena 2 Air Laut ( Air Asin dan Air Segar)


Bagi sebagian banyak orang mungkin belum pernah mendengar cerita mengenai fenomena dua air laut yang saling tidak bercampur dan terus terjaga prosesnya dari dulu hingga sekarang, sejak pertama diceritakan pada abad Nabi Muhammad Saw, yaitu 14 Abad silam.

Ditengah zaman yang belum modern, teknologi belum secanggih sekarang, perjalanan di laut belum habis dilakukan, peradaban masih sangat primitif, persoalan mengenai ilmu kelautan masih belum dipelajari apalagi dibicarakan dalam kalangan para pemikir ataupun peneliti.

Ajaibnya ada salah satu kitab suci di muka bumi ini, yang bercerita mengenai kisah dua lautan yang tidak saling bercampur keduanya, bagaimana reaksi anda ketika membaca ayat suci seperti dibawah ini :


"Dia membiarkan dua lautan mengalir yang keduanya kemudian bertemu. Antara keduanya ada batas yang tidak dilampaui masing-masing." (QS. Ar-Rahman: 19-20)

"Dan Dialah yang membiarkan dua laut yang mengalir (berdampingan); yang ini tawar lagi segar dan yang lain asin lagi pahit; dan Dia jadikan antara keduanya dinding dan batas yang menghalangi." (QS. Al-Furqaan: 53)



Bayangkan kalau anda orang terpintar pada 14 abad silam, sanggupkah pikiran anda mencerna, ataupun mengimajinasikan ayat-ayat suci ini. Atau pernah terpikirkan oleh anda untuk mencari tahu dimana fenomena ini bisa terjadi, bagaimana mungkin, apakah benar, mengapa sampai ada ayat yang khusus menceritakan mengenai fenomena ini, apa maksudnya..

Sampai pada akhirnya anda menyerah sebelum melihat sendiri kebenaran ini, bagaimana kalau kita buktkan melalui VIDEO yang merekam kejadian alam ini, dari dulu hingga saat ini masih tetap terjadi dan bisa anda saksikan dimanapun diseluruh dunia, pertemuan antara air sungai dan air laut.


Pertama Kedua

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Tinggalin jejak dong biar saling kenal :)