Tuesday, 20 May 2014

Dijemput AJAL Pemain Persiraja Akli Fairuz, dalam Satu Tendangan

Dijemput AJAL Pemain Persiraja Akli Fairuz, dalam Satu Tendangan

Akli Fairuz

Secara tidak sengaja, ataupun sengaja, Tapi itulah pertandingan, kita tidak pernah tahu bagaimana ajal seseorang akan hadir, Semua pemain sepak bola diajari cara bermain fair play, diberi materi mengenai aturan-aturan yang berlaku dilapangan hijau.


Ujian Bagi Sepak Bola Indonesia yang tidak sigap

Mereka tahu dan paham akan aturan-aturan tersebut, tinggal bagaimana dilapangan, apakah hanya sekedar teori, atau sebaliknya membawa amarah dalam pertandingan, sehingga kalau bisa semua lawan harus dikalahkan dengan cara yang licik dengan berbagai macam trik dilapangan, tapi jarang sekali kasus tendangan seperti ini membawa malapetaka bagi pemain itu sendiri.



kekerasan lapangan berujung maut

Penjaga Gawang PSAP Sigli. Agus Rahman mendaratkan kakinya yang membentur ke perut Akli Fairuz, ya beginilah ajalnya Akli ususnya sobek, pendarahan berat.. setelah 6hari dirawat di rumah sakit, Akli menghembuskan nafas terakhir, dimakamkan di desa Beure'eeh, Pidie.



Striker Persiraja Mati Muda Akli Fairuz

Sudah saatnya Pemain Sepak Bola Indonesia belajar dari pengalaman buruk sepanjang sejarah sepak bola Indonesia. Semuanya telah terjadi,ambil hikmah dan pelajaran dari kasus kematian striker persiraja.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Tinggalin jejak dong biar saling kenal :)