Facebook

Tuesday, 13 May 2014

Devi Liu - Ariel Noah Kontroversi atau Sensasi

Devi Liu - Ariel Noah Kontroversi atau Sensasi


Setiap orang punya hak dan privasi dalam menjalin hubungan asmara, yang menjadi persoalan biasanya ketika suatu hubungan tersebut terekspos ke media, atau sengaja diekspos ke media untuk mencuri perhatian, lalu bola ini menjadi semakin besar diberitakan karna masuk kedalam ranah infotainment selebriti, dan kita mengkonsumsi berita seperti ini sehari-hari yang seolah-olah ranah ini begitu penting untuk kita ketahui, padahal tidak penting dan tidak memberikan manfaat apapun bagi kita.

ariel noah devi liu
Ariel Noah Devi Liu

Bagi media ini adalah berita yang bisa diekspos yang bisa mendatangkan pengunjung baik oplah cetakan, jumlah permirsa di Televisi, bahkan pemilik iklan berlomba-lomba mencari kesempatan dalam kesempitan untuk menjual slot iklanya bagi infotainment basah seperti ini, dan beginilah berita yang kita saksikan sehari-hari di Indonesia.

Devi Liu model sex
Devi Liu Model Sex Indonesia

Hal yang tidak begitu penting menjadi penting untuk diberitakan. karna dasar pemenuhan selera pasar, dan permintaan pengunjung agar selalu update kabar terbaru dari artis yang diidolakan, aneh sekali lagi inilah wajah Indonesia. nilai-nilai yang ditanamkan untuk warganya hanya sekedar sekali baca dan sekali pembicaraan, lalu akan berganti dengan sosok artis dan model lainnya. daur ulang massal dan yang dikonsumsi besar-besaran untuk kebutuhan arus informasi yang begitu melimpah ruah didunia maya dan televisi nusantara.


akankah kita terjebak didalamnya?

Devi Liu - Ariel Noah Kontroversi atau Sensasi..

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Tinggalin jejak dong biar saling kenal :)