Facebook

Tuesday, 20 May 2014

Becak Listrik, Made in Indonesia oleh Ricky Elson

Becak Listrik, Made in Indonesia oleh Ricky Elson

Becak Listrik Made in Ciheras
Salah satu tokoh muda berpengaruh di Indonesia adalah Ricky Elson, seorang ilmuan jenius yang ahli dibidang teknologi penggerak listrik, selama 14 tahun ia menghabiskan waktunya di Jepang untuk belajar dan mematenkan teknologinya.

Sekarang Pemuda berbakat ini berkerjasama dengan kementrian riset dan teknologi Indonesia, LIPI, Universitas, dan Lembaga Pemerintah terkait dalam pengembangan masterplan teknologi listrik di Indonesia, mulai dari Mobil Listrik, Becak Listrik, Hingga Proyek prestisius Kincir Angin sebagai salah satu sumber energi alternatif Indonesia kedepan.

Ide Genius Ricky Elson

Sudah saatnya Presiden memberikan wewenang lebih besar untuk para ilmuan-ilmuan muda Indonesia, jangan terlalu fokus dan sibuk dibidang partai politik yang tidak ada manfaatnya bagi masyarakat, kecuali hanya korupsi yang makin merajalela.

Kenapa mereka tidak diberikan suntikan dana hingga 1 Triliun, Berapa banyak tenaga kerja Indonesia yang bisa diperkerjakan untuk menciptakan teknologi yang bisa digunakan oleh masyarakat luas, seperti alat teknologi pertanian, kelautan, peternakan, banyak sekali alat-alat baru yang bisa diciptakan untuk mempermudah mempercepat pekerjaan manusia dibandingkan oleh tenaga manual.

Sudah saatnya masyarakat beralih dari memegang cangkul, parang, palu, celurit,tombak, ganti dengan alat teknologi modern, ciptakan teknologi buatan dalam negeri seperti orang-orang Jepang, Kita juga bisa..

kalau saja presiden lebih peduli terhadap ilmuan-ilmuan indonesia.
Spesifikasi Becak Motor Made in Ciheras

Ricky Elso adalah bukti nyata, tentang bagaimana anak bangsa mau berkerja mengabdi di Indonesia, menyumbangkan gagasan hebatnya, membangun team didaerah terpencil, menggoyangkan nusantara dengan penemuan-penemuan terbarunya.. Smoga niat baik mereka, mendapatkan perhatian khusus dari presiden.
Momentum Keberhasilan harus dirayakan


1 comment:

Terima kasih sudah berkunjung. Tinggalin jejak dong biar saling kenal :)