Saturday, 11 January 2014

2014 Bakrie Global Group berinvestasi di PATH sebesar US$25 juta atau setara dengan Rp304 miliar.


2014 memang menjadi tahun yang luar biasa buat perusahaan sekelas Bakrie Global Group, awal tahun saja mereka sudah berani berinvestasi dengan nilai yang fantastis US$25 juta atau setara dengan Rp304 miliar di Path. diawali pada awal tahun, bakrie Global Group yang kini menjabat CEO Bakrie, Anindya Bakrie, mengungkapkan investasi di bisnis jejaring sosial ini merupakan langkah menjadikan masyarakat Indonesia lebih bisa mengambil nilai positif pada medsos terutama path, bukan hanya untuk kebutuhan narsis dan bergalau melainkan banyak sisi positif karena medsos bisa jadi tempat berbagi dan mencari informasi. "Mengingat kita salah satu pengguna @Path terbesar," kata Anindya seperti dikutip dari akun Twitternya @anindyabakrie, Sabtu, 11 Januari 2014. 
langsung meluncur ke link nya http://bisnis.news.viva.co.id/news/read/472512-bakrie-global-pimpin-konsorsium-investasi-us-25-juta-di-path








Dari awal... detik bergerak sampai sekarang, Path memiliki 20 juta pengguna aktif wolrdwide. kata pendiri Path Dave Morin, pengguna di Indonesia menyumbang trafik Path global dalam bulanan, dan sekitar ¼ trafik Path dalam harian. Artinya, kurang lebih 7 juta pengguna Path mengaksesnya dari Indonesia. itu jumlah yang sangat-sangat besar, antara memang sosmed Path ini bisa membantu kelangsungan hidup masyarakat indonesia dalam penggunaannya atau memang indonesia ini super maruk gak terkontrol. semua bisa diartikan berbeda menurut pandangan kalian masing-masing. "Jumlah pengguna Path di sini (Indonesia) bahkan lebih besar dari Amerika Serikat. (penting diketahui) Kurang lebih 4 juta pengguna aktif," ujar Morin.







Kapten di balik kelahiran Path adalah Dave Morin yang kini menjabat sebagai CEO dan co-founder. Awal Kiprahnya sudah tak diragukan lagi karena ia dikenal sebagai mantan pegawai Apple dan Facebook. link nya http://analisis.news.viva.co.id/news/read/455928--kami-bukan-pesaing-facebook- 
Pada akhirnya perusahaan besar sekelas Bakrie Global Group ini bisa bersaing kembali di tingkah worldwide, dengan mengivestasikan dana yang besar tentu mereka dapat melihat dari sisi masyarakat indonesia yang sangat mencintai sosmed dan itu menjadi peluang besar yang  mereka ambil dengan cepat. terus maju dan terus menginformasikan hal-hal baik kepermukaan karena kita memang #indonesiabanged.



No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkunjung. Tinggalin jejak dong biar saling kenal :)